Masuk 2024, iNews Media Massa Group Usung Strategi Tumbuh dengan Sinergi

0
10
Masuk 2024, iNews Media Massa Massa Group Usung Strategi Tumbuh dengan Sinergi

INFOJAWATIMUR.com – JAKARTA iNews Dunia Pers Group terus berupaya menjadi media terbesar sekaligus nomor satu di dalam Tanah Air. Upaya ini dijalankan dengan mengusung strategi bertambah dengan kolaborasi di dalam 2024 ini.

Managing Director & CFO iNews Media Massa Group Rafael Utomo mengumumkan bahwa dalam era seperti sekarang ini kolaborasi menjadi kunci untuk perusahaan dapat meraih sukses juga mencapai target.

Menurutnya, kolaborasi lalu integrasi antar platform digital dan juga unit usaha perlu diadakan agar performa bidang usaha dan juga segala capaian dan juga tempat yang tersebut sudah berhasil diraih tak turun begitu saja.

“Kita nggak dapat berdiri sendiri-sendiri,” kata Rafael pada Rapat Kerja 2024 bertema Sustainable Growth through Collaboration di dalam MNC Conference Hall, iNews Tower, Rabu (10/1/2024).

“Misalnya TV, kalau berjalan sendiri cepat atau lambat akan turun dikarenakan orang mulai pindah ke wadah digital. Makanya kita punya portal, media digital, media sosial, radio, kita tingkatkan kolaborasi yang mana ada,” lanjutnya.

Rafael menjelaskan bahwa pada waktu ini iNews Industri Media Group sedang berfokus untuk mengintegrasikan jaringan yang tersebut dimiliki. Selain itu juga sudah disiapkan unit usaha baru yang dikatakan olehnya minim kompetitor.

Unit industri baru ini diungkapkan akan segera hadir di area platform digital radio. Dia mengumumkan bahwa unit kegiatan bisnis baru sedang digodok dan juga diharapkan dapat memberikan perkembangan pendapatan yang mana signifikan bagi perusahaan.

“Orang akan meninjau ini benar-benar placement yang dimaksud panjang dengan nilai komersial sangat besar. Semoga radio dapat meningkat dan juga juga memberikan kontribusi positif bagi iNews Dunia Pers Group,” jelas Rafael.

“Jadi secara operasional diintegrasikan juga secara komersial juga tidaklah akan berjalan sendiri. Tentunya pada pada waktu kita ke klien kita punya apa yang mana costumer butuhkan,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here