Daftar Tamu Pernikahan Pangeran Mateen lalu Anisha Rosnah, Dihadiri Kerajaan dari Berbagai Planet

0
34
Daftar Tamu Pernikahan Pangeran Mateen lalu Anisha Rosnah, Dihadiri Kerajaan dari Berbagai Planet

INFOJAWATIMUR.com – BRUNEI DARUSSALAM – Daftar tamu pernikahan Pangeran Mateen lalu Anisha Rosnah diperkirakan dari berbagai dunia. Termasuk dalam antaranya kerajaan-kerajaan yang tersebut berhubungan baik dengan Brunei Darussalam.

Pangeran William juga Kate Middleton pun diperkirakan akan hadir dalam pernikahan Pangeran Mateen kemudian Anisha . Ini adalah mengingat Pangeran Mateen kerap terlihat menemani ayahnya, Sultan Hassanal Bolkiah pada tur resmi dan juga pertemuan dengan kepala negara lainnya.

Dilansir dari Lifestyle Asia Singapore, Rabu (10/1/2024) merekan hadir di pernikahan Pangeran William dan juga Kate Middleton pada 2011 lalu mengunjungi pemakaman Ratu Elizabeth II pada 2022.

Bapak juga anak itu juga mengunjungi penobatan Raja Charles III pada 2023. Meskipun daftar tamu resmi belum diumumkan, Pangeran serta Putri Wales kemungkinan akan hadir di pernikahan pasangan kerajaan Brunei Darussalam tersebut.

Daftar Tamu Pernikahan Pangeran Mateen juga Anisha Rosnah, Dihadiri Kerajaan dari Berbagai Dunia

Foto/Instagram Pangeran Mateen

Daftar Tamu Pernikahan Pangeran Mateen juga Anisha Rosnah, Dihadiri Kerajaan dari Berbagai Dunia

Foto/People

Seperti diberitakan sebelumnya, rangkaian pernikahan Pangeran Mateen dan juga Anisha diselenggarakan selama 10 hari. Acara yang tersebut dimulai sejak Minggu, 7 Januari 2024 dan juga berakhir pada Selasa (16/1/2024) ini kental akan upacara kerajaan yang mewah.

Akad nikah sendiri baru akan dilakukan besok, Kamis (11/1/2024). Di mana Pangeran Mateen akan mengucapkan ijab kabul untuk menikahi Anisha pada Masjid Sultan Omar Ali Saifuddien, Brunei Darussalam.

Tiga hari kemudian yakni Akhir Pekan (14/1/2024) resepsi pernikahan akbar juga parade akan dilakukan di area sekitar ibu kota Bandar Seri Begawan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here