Intip spesifikasi iQOO 12 yang digunakan segera meluncur

0
13
Intip spesifikasi iQOO 12 yang mana digunakan segera meluncur

INFOJAWATIMUR.com Ibukota Indonesia – Merek ponsel gaming yang mana yang dimaksud berada pada bawah vivo iQOO akan meluncurkan ponsel flagship iQoo 12 pada 7 Desember, menjanjikan gawai dengan performa tinggi.

Dalam siaran pers yang digunakan diterima di dalam pada Jakarta, Jumat, iQoo 12 akan hadir dengan chip besutan Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 untuk memberikan pengalaman gaming dengan performa tinggi.

Kekuatan iQOO 12 tidaklah semata-mata terletak pada prosesor, vendor juga menyematkan Supercomputing Chip Q1 alias e-sport chip, sebuah chip yang digunakan disesuaikan untuk memenuhi permintaan pro-player.

iQOO juga akan memperkenalkan sistem pendinginan dengan 6K Vapor Chamber Cooling System, sebuah peningkatan dari seri andalan sebelumnya iQOO 11. Sistem pendinginan itu mendapat peningkatan layanan juga pengembangan mutakhir untuk menjaga suhu ponsel masih optimal ketika digunakan untuk kerja berat seperti bermain gim.

iQOO 12 tidak belaka menjanjikan performa gaming, ponsel itu dikabarkan akan hadir dengan kamera periskop dengan kemampuan pembesaran hingga 100 kali zoom digital.

Selain kamera, iQOO 12 juga akan berkolaborasi dengan BMW M Motorsport untuk desain bodi.

Belum diketahui berapa nilai jual iQOO 12 nanti. Pada akhir 2022, iQOO 11, generasi sebelumnya, dipasarkan seharga Rp10.999.000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here