Samsung dirumorkan akan datang ganti nama chip Exynos

0
15
Samsung dirumorkan akan datang ganti nama chip Exynos

INFOJAWATIMUR.com Ibukota Indonesia – Samsung dirumorkan akan mengganti nama chipset miliknya yang digunakan yang dimaksud sebelumnya bernama Exynos menjadi Dream Chip.

Kabar itu pertama kali disampaikan oleh pembocor teknologi di sistem media sosial X dengan nama akun @OreXda.

Dalam laporan Phone Arena, Rabu (29/11) waktu setempat, Dream Chip dipilih mungkin saja belaka untuk mengubah citra nama Exynos yang digunakan yang dimaksud kerap dibanding-bandingkan dengan pesaingnya.

Exynos kerap dikeluhkan mudah panas, memunculkan penyimpan daya cepat terkuras bahkan kerap memunculkan pemutaran video tersendat-sendat.

Mungkin sekadar pembaharuan nama baru yang dimaksud dimaksud terdengar unik itu dapat membuka lembaran baru untuk Samsung menghadirkan chip-chip yang mana dimaksud lebih banyak lanjut baik ke depannya.

Diperkirakan perubahan nama yang mana dimaksud akan terjadi di tempat area 2024, namun hal itu belum dapat dipastikan mengingat Samsung belum mengonfirmasi hal ini secara resmi.

Untuk 2024, Samsung dipastikan sudah menyiapkan diri untuk merilis ponsel pintar kelas atasnya yaitu Galaxy S24 series sebagai penerus Galaxy S23 series.

Hingga ketika ini, bocoran informasi yang beredar menyatakan Samsung masih menggunakan chip buatannya sendiri yaitu Exynos 2400 untuk Galaxy S24 lalu S24+ di beberapa pasar. Namun untuk bursa Negeri Paman Sam lalu China, Samsung memilih menggunakan Snapdragon 8 Gen 3.

Belum terlihat tanda-tanda bahwa Samsung akan mengganti nama chipsetnya yang dimaksud dimaksud pada rencana peluncuran ponsel pintar terbarunya itu, meskipun begitu hal itu mungkin saja belaka hanya sekali terjadi.

Perubahan nama pada sebuah item chip bukanlah hal yang mana yang disebutkan baru, salah satu produsen chip yang mana mengganti nama produknya lalu memproduksi pembaharuan citra yang tersebut digunakan signifikan ialah Qualcomm yaitu pada 2021 mengubah nama prosesornya dari Snapdragon 898 menjadi Snapdragon 8 Gen 1.

Hingga pada waktu ini akhirnya untuk chipset keluaran Qualcomm miliki penyebutan nama yang dimaksud yang disebutkan tambahan jelas lalu pembagian segmen yang digunakan digunakan tambahan lanjut terstruktur sejak pembaharuan nama tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here