TECNO resmi hadirkan PHANTOM V Flip 5G dalam Indonesia

0
26
TECNO resmi hadirkan PHANTOM V Flip 5G pada Indonesia

INFOJAWATIMUR.com Ibukota – Jenama ponsel pintar TECNO secara resmi menghadirkan ponsel lipat dengan nilai ramah di area pada kantong melebihi para pesaingnya untuk lingkungan dunia usaha Indonesia lewat TECNO PHANTOM V Flip 5G.

“TECNO PHANTOM V Flip 5G merupakan ponsel layar lipat mutakhir yang digunakan dimaksud dirancang untuk masa depan, namun, diciptakan di area tempat masa pada waktu ini juga TECNO menyebabkan pengalaman layar lipat premium ke bursa Indonesia, dengan tujuan untuk mendekatkan pengalaman teknologi layar lipat canggih ke lebih lanjut lanjut berbagai orang, yang digunakan pada ketika ini dapat diakses oleh setiap konsumen pada area Indonesia,” kata Country Manager TECNO Indonesia Ryan Zhang di tempat keterangan di Jakarta, Rabu.

PHANTOM V Flip 5G hadir dengan layar yang tersebut dimaksud cukup besar yakni 6,9 inci dengan rasio layar hingga 94,5 persen, menjanjikan warna yang digunakan digunakan tambahan besar hidup juga imersif.
Layar juga menguatkan refresh rate adaptif hingga 120Hz juga pemadaman PWM tingkat kejadian tinggi hingga 1440Hz diklaim menjamin kenyamanan mata lalu juga menghurangi konsumsi daya sehingga memungkinkan mempunyai kekuatan penyimpan daya yang mana mana lebih besar banyak lama.

Cover Screen TECNO PHANTOM V Flip 5G pada layar depannya miliki konsep unik bernama “The Planet” lantaran berbentuk lingkaran dengan tiga kamera terpasang yang digunakan menyerupai sebuah planet bersatu satelitnya. Fitur menarik lainnya yang dimaksud digunakan ditampilkan pada tempat layar cover adalah “Interactive Virtual Pet”, hewan peliharaan virtual yang tersebut dapat berinteraksi ketika notifikasi masuk.

Animasi hewan yang tersebut disebutkan mengambil "surat" notifikasi, sementara ketika akumulator hampir habis, hewan peliharaan virtual yang digunakan disebutkan akan memohonkan makan dengan sentuhan yang mana dimaksud menggemaskan. Fitur interaktif pada TECNO PHANTOM V Flip 5G menambah daya tarik perangkat bagi berbagai orang.

Dari sisi dapur pacu, TECNO PHANTOM V Flip 5G dibekali dengan MediaTek Dimensity 8050 5G didampingi dengan RAM 8GB juga ROM 256 GB.

RAM ponsel itu mengusung sistem memory fussion 8GB yang mana dapat memperluas kapasitas RAM dari memori apabila dibutuhkan oleh penggunanya.

Pada sisi kamera, ponsel itu hadir dengan kamera utama 64 MP Ultra-Clear FreeCam System, 13MP Ultra-wide Camera kemudian 32MP Dual-Flash Eye-Focus Front Camera untuk mengabadikan momen pada berbagai skenario.

Lalu untuk sel ponsel pintar ini hadir dengan elemen penyimpan daya 4.000 mAh yang dimaksud mana terbilang cukup besar untuk ukuran ponsel lipat model clamshell.

Ponsel itu hadir pada dua pilihan warna yaitu Iconic Black kemudian Mystic Dawn. TECNO PHANTOM V Flip 5G dipasarkan seharga Rp8.999.000.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here