Huawei Watch Fit SE resmi diluncurkan, hadirkan ciri deteksi aritmia

0
13
Huawei Watch Fit SE resmi diluncurkan, hadirkan ciri deteksi aritmia

INFOJAWATIMUR.com Ibukota Indonesia – Huawei Alat Indonesia resmi menghadirkan barang terbarunya yakni Huawei Watch Fit Special Edition (SE) dengan beberapa sarana khususnya untuk kesehatan, salah satunya pemantauan detak jantung yakni Pulse Wave Arrythmia Analysis.

"Kelebihannya dapat memberikan tanda-tanda ketika detak jantung mulai mengalami abnormalitas atau irregularitas. Jadi, kita mampu sekadar segera mengambil tindakan medis," ujar Training Director Huawei Peralatan Indonesia Edy Supartono pada acara media "HUAWEI WATCH Fit Special Edition" secara daring, Senin.

Huawei Watch Fit SE juga mempunyai kemampuan mengukur detak jantung sepanjang hari menggunakan alrgoritma TrueSeen 5.0, juga algoritma TruesSleep 3.0 dengan tingkat akurasi pengenalan waktu istirahat meningkat 10 persen jikalau dibandingkan dengan yang tersebut dimaksud seri-seri sebelumnya.

"Juga ada beberapa sleep mode baru yang dimaksud digunakan kemungkinan besar lebih lanjut sejumlah sanggup cuma membantu serta juga memberikan kenyamanan pada waktu beristirahat," kata Edy.

Huawei Watch Fit SE juga dibekali kemampuan mengukur kadar oksigen di area area di tempat darah (SpO2) secara bertahap kemudian terus menerus juga TrueRelax untuk memonitor kemudian mengontrol tingkat stres pengguna.

"Jadi, kita beraktivitas terlalu intens atau bekerja terlalu berat, TrueRelax akan membantu mendeteksi kadar stres pada satu hari," tutur Edy.
 

Ilustrasi Huawei Watch Fit SE (ANTARA/HO-Huawei)

Jam tangan pintar yang dimaksud disebutkan juga miliki infrastruktur breathing exercise (latihan bernafas terpadu) untuk membantu menenangkan pikiran pengguna dengan cara yang tersebut digunakan mudah ketika menghadapi tekanan kemudian kondisi stres yang dimaksud digunakan berlebih.

Kemudian bagi para wanita, tersedia female health management guna memberikan tanda hari periode haid atau mengestimasi masa subur khususnya bagi yang digunakan menjalani kegiatan hamil.

Selain untuk kondisi tubuh tubuh juga pikiran, smartwatch itu juga dibekali GPS sehingga pengguna tidak perlu menyebabkan ponsek untuk memantau progres latihan kemudian juga olahraga. Fitur built-In GPS akan memperhitungkan arah penerimaan sinyal antena selama pengguna melakukan aktivitas fisik seperti berjalan, berlari, juga melakukan aksi lengan.

User juga dapat menerima notifikasi panggilan kemudian balas instruksi cepat juga dapat terhubung ke semua jenis Operating System (OS).

Kemudian, berbicara desain, Huawei Watch Fit SE miliki layar 1,64 inci AMOLED Display dan juga rasio layar ke bodi 70 persen. Alat itu menawarkan watch face yang digunakan dapat disesuaikan dengan tambahan dari 10.000 opsi untuk dipilih.

Penggunawan juga dapat menciptakan watch face sendiri dengan menyesuaikan warna juga motif pakaian yang dimaksud dimaksud dipakai serta juga dapat dikustomisasi secara dengan segera untuk menyesuaikan dengan gaya berpakaian.

Huawei mengklaim jam tangan pintar itu dapat cuma tahan hingga sembilan hari dan juga mampu digunakan seharian penuh hanya saja sekadar dengan 5 menit mengisi daya.

Huawei Watch Fit SE hadir dengan tiga warna yaitu Starry Black, Nebula Pink, lalu Forest Green seharga Rp1.299.000.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here