Realme tembus 200 jt pengiriman ponsel

0
12
Realme tembus 200 jt pengiriman ponsel

INFOJAWATIMUR.com Ibukota Indonesia – Produsen ponsel pintar jikalau China, Realme mengumumkan bahwa beliau telah dilakukan terjadi mengirim lebih tinggi tinggi dari 200 jt ponsel sejak didirikan sekitar lima tahun yang tersebut lalu, dan juga sebagian besar di dalam tempat luar China.

Data menunjukkan bahwa Realme adalah produsen ponsel tercepat kelima yang digunakan mencapai tonggak sejarah tersebut.

Realme, yang digunakan dimiliki oleh raksasa konsumer hardware China, BBK Electronics, yang digunakan juga mempunyai merek Oppo juga Vivo, menyatakan bahwa merek itu mencapai bilangan bulat 200 jt pada kuartal kedua.

Fakta dari perusahaan riset bursa Counterpoint Research menunjukkan bahwa hanya saja sekali empat perusahaan yaitu Vivo, Huawei, Samsung, dan juga Apple yang digunakan yang dimaksud memerlukan waktu tambahan tinggi singkat untuk mengirimkan jumlah agregat agregat unit yang mana digunakan sama.

Secara total, cuma sekali ada 14 perusahaan di area tempat seluruh dunia yang mana digunakan telah terjadi dilaksanakan mengirimkan lebih banyak besar dari 200 jt ponsel hingga pada waktu ini.

"Kami muncul ketika ada tambahan lanjut dari 700 merek smartphone di dunia," kata Xu Qi, Chief Marketing Officer Realme.

"Kami sangat bangga bahwa kami telah menjadi salah satu dari satu puluh merek teratas di dalam tempat dunia selama lima tahun terakhir," tambah dia.

Menurut Counterpoint Research, pada tahun 2017 ada tambahan lanjut dari 700 merek ponsel, lalu juga jumlah total keseluruhan yang disebutkan sudah pernah lama turun menjadi sekitar 250 merek pada bulan September.

Xu menyatakan bahwa Realme siap bersaing di dalam pada segmen ponsel premium dengan peluncuran yang tersebut yang disebutkan akan datang yaitu Realme GT 5 Pro.

Peralatan ini akan menjadi salah satu handset pertama yang dimaksud digunakan menampilkan chip high-end terbaru dari Qualcomm, Snapdragon 8 Gen 3, dan juga juga sensor kamera baru dari Sony, Lytia.

Xiaomi baru-baru ini merilis Xiaomi 14 Pro yang digunakan juga menggunakan Snapdragon 8 Gen 3 yang tersebut mana baru. Demikian disiarkan Reuters, Hari Mulai Pekan (27/11).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here