OPPO hadirkan gerai premium di dalam Pantai Indah Kapuk 2

0
18
OPPO hadirkan gerai premium di area di Pantai Indah Kapuk 2

INFOJAWATIMUR.com Ibukota – OPPO Indonesia secara resmi membuka gerai premium terbaru dalam tempat kawasan Pantai Indah Kapuk 2 untuk memberikan pengalaman all-in-one retail sekaligus memudahkan konsumen untuk mendapatkan informasi mengenai teknologi, komoditas terbaru dan juga layanan premium OPPO di area pada area konsultasi yang mana lebih lanjut besar nyaman.

Hadirnya gerai premium terbaru dan juga juga terbesar di area area Jabodetabek dengan luas 337 m2 di area area Pantai Indah Kapuk 2 yang mana dimaksud menjadi wujud nyata komitmen perusahaan untuk masuk ke pangsa bursa premium di dalam pada Indonesia, sekaligus sebagai terobosan guna mendekatkan diri dengan para pelanggan flagship.

"OPPO Indonesia menyadari pengalaman dalam berbelanja merupakan hal yang mana digunakan penting bagi konsumen. Suasana yang mana mana nyaman, layanan yang tersebut digunakan prima, juga kesempatan untuk memperoleh informasi produk-produk secara lengkap akan menciptakan konsumen betah berada di tempat tempat store," kata Chief Marketing Officer OPPO Indonesia Patrick Owen melalui keterangan tercatat diterima di tempat tempat Jakarta, Minggu.

Untuk itu Patrick mengatakan pihaknya pada ketika ini hadir lebih lanjut lanjut dekat dengan lokasi target bursa OPPO, sehingga memudahkan para konsumen untuk menjangkau beragam perangkat andalan OPPO.

Patrick menambahkan bahwa penampilan gerai premium OPPO pada di kawasan premium Pantai Indah Kapuk 2 ini menjadi upaya untuk terus mendekatkan diri dengan beragam kalangan konsumen.

"Ke depan, kami berharap akan ada tambahan sejumlah lagi gerai premium yang mana dibuka sehingga produk-produk dari OPPO semakin mudah dijangkau," ucap Patrick.

Gerai premium OPPO Pantai Indah Kapuk 2 hadir pada Erajaya Digital Complex (EDC) yang dimaksud yang disebutkan merupakan one-stop shopping untuk memenuhi segala permintaan rumah tangga kemudian gaya hidup. Kehadiran gerai premium OPPO pada EDC merupakan salah satu cara perusahaan untuk menunjukkan hubungan erat antara teknologi kemudian desain.

Dengan desain store premium lalu lengkap, gerai yang dimaksud dimaksud diklaim memberikan pengalaman dan juga kesempatan bagi pelanggan yang dimaksud mana ingin mencoba beragam barang kemudian teknologi inovasi OPPO.

OPPO juga menyiapkan konselor pemasaran terlatih yang tersebut setiap ketika siap mendampingi lalu menjelaskan setiap detail komoditas kemudian layanan terhadap calon konsumen ketika mencoba komoditas OPPO.

Di toko ini, para pengunjung mampu mendapatkan berbagai perangkat OPPO dengan potongan nilai yang mana cukup besar. Selama pengaktifan OPPO Premium Outlet EDC PIK 2 dari 25 November – 3 Desember 2023, konsumen dapat jadi mendapatkan potongan hingga 83 persen selama persediaan masih ada, lelang perangkat ponsel pintar dari Rp499 ribu, hadiah secara secara langsung buds QCY selama persediaan masih ada, dan juga nilai khusus Enco W12 senilai Rp99 ribu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here