realme GT5 Pro pasang Snapdragon 8 Gen 3 lalu lensa telefoto periskop

0
28
realme GT5 Pro pasang Snapdragon 8 Gen 3 lalu lensa telefoto periskop

INFOJAWATIMUR.com Ibukota Indonesia – Dalam waktu dekat realme akan mengenalkan ponsel pintar kelas atasnya, yaitu realme GT5 Pro, yang digunakan dimaksud merupakan hasil kolaborasi bersatu dengan Qualcomm juga juga Arcsoft.

Dalam keterangan pers pada Jakarta, Kamis, realme berencana menampilkan terobosan terbarunya dalam tempat bidang fotografi lewat ponsel pintar yang tersebut disebutkan dengan menghadirkan dapur pacu unggul Snapdragon 8 Gen 3 serta juga juga lensa telefoto periskop dengan sensor Sony IMX890. Bekerjasama itu merupakan langkah strategis realme dengan Qualcomm juga juga ArcSoft untuk memunculkan pengembangan pada bidang telefotografi pada ponsel pintar, dengan melakukan optimalisasi pada perangkat keras optik, proses kerja chipset, juga juga algoritma gambar.

realme GT5 Pro akan hadir dengan super-core telephoto imaging system, mempelopori terobosan baru pada hal telefotografi pada ponsel.

Membahas secara tambahan berbagai detail spesifikasi unggulannya, realme GT5 Pro dibekali Sony IMX890 sebagai sensor super besar berukuran 1/1,56 inci, melampaui OV64B sebesar 76 persen dan juga JN1 sebesar 104 persen. Dengan aperture f/2.6, kamera ini membantu tiga kali optical zoom, OIS + EIS untuk stabilisasi terbaik, fokus omni-directional all-pixel, juga teknologi terdepan lainnya.

Taraf sensitivitas pada cahaya (photosensitivity) keseluruhan ditingkatkan sebesar 215 persen dibandingkan dengan sensor JN1, memverifikasi kinerja yang dimaksud digunakan sangat baik pada kondisi cahaya redup dan juga memungkinkan pengguna untuk mengambil foto jernih juga berkualitas tinggi setiap saat. Lensa telefoto periskop super ringan dengan sensor Sony IMX890 yang digunakan yang disebutkan digunakan realme GT5 Pro ketika ini diklaim menjadi lensa telefoto periskop terbesar juga paling peka terhadap cahaya yang dimaksud mana pernah ada di area area sektor smartphone.

realme GT5 Pro ingin mematahkan stereotip "kualitas gambar yang digunakan buruk pada lensa telefoto" dengan memungkinkan kualitas gambar yang dimaksud yang disebutkan setara dengan kamera utama pada seluruh panjang fokus yang mana digunakan umum digunakan.

Lensa telefoto periskop 50MP, dikombinasikan dengan sistem penstabil OIS + EIS yang dimaksud yang disebutkan kuat, mengupayakan super zoom hingga 120x, menegaskan kejernihan yang digunakan dimaksud ekstrem bahkan pada zoom maksimum juga mencapai puncak kualitas pencitraan telefoto.

realme GT5 Pro akan menjadi ponsel pertama yang mana yang disebutkan mengkombinasikan Snapdragon 8 Gen 3 Mobile Rangkaian kemudian lensa telefoto periskop dengan sensor Sony IMX890 sehingga dapat memunculkan sistem pencitraan telefoto super-core terdepan pada industri.

Lewat dapur pacu kelas melawan itu, realme juga juga Qualcomm memperkenalkan sistem komputasi heterogen pencitraan super-core sehingga pada waktu memproses setiap frame gambar, sistem dapat menggunakan instruksi heterogen dari beberapa prosesor untuk pemrosesan yang dimaksud digunakan sinkron.

Kemampuan itu menghasilkan kembali kembali peningkatan 44 persen pada kecepatan pemrosesan frame tunggal lalu pengurangan 10 persen pada konsumsi daya.

Selain itu, sistem pencitraan telefoto super-core realme GT5 Pro menggalang DOL-HDR pada segmen telefoto untuk pertama kalinya.

Melalui strategi pemilihan multi-frame 2×6+1 juga rentang dinamis ultra-tinggi dengan zero-latency HDR, realme GT5 Pro secara efektif menangani juga mengoptimalkan setiap skenario dengan rasio cahaya yang tersebut mana besar, mempertahankan apa yang dimaksud dimaksud dilihat mata dengan masih menjaga kejernihannya.

Belum ada bocoran terkait spesifikasi lainnya dari realme GT5 Pro, namun, perusahaan jikalau China itu menjanjikan akan memberikan lebih besar berbagai berbagai bocoran dalam beberapa waktu mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here