Hal ini ciri wajib tahu di tempat Galaxy Z Fold5, si jagoan multitasking!

0
18
Hal ini ciri wajib tahu di area tempat Galaxy Z Fold5, si jagoan multitasking!

INFOJAWATIMUR.com Ibukota Indonesia – Ponsel lipat teranyar dari Samsung, yakni Galaxy Z Fold5, identik sebagai gawai yang mana dimaksud membantu multitasking, tidak ada cuma tentang tren.

Desain futuristik kemudian spesifikasi mumpuni akan semakin ciamik jikalau pengguna tahu beberapa jumlah total shortcut yang mana digunakan mampu memproduksi Galaxy Z Fold5 semakin menyokong kegiatan multitasking sehari-hari.

Layar utama Galaxy Z Fold5 sebesar 7,6 inci menjadi keuntungan utama bagi pemilik ponsel itu. Tidak belaka sekali menyebabkan aktivitas menonton konten semakin nyaman, layar besar juga sangat mengupayakan multitasking.

Samsung Galaxy Z Fold5 memiliki layanan split screen (layar terbagi) bernama Multi Window. Setidaknya ada empat layanan tentang Multi Window yang digunakan mana wajib diketahui pengguna Galaxy Z Fold5 untuk mengupayakan pengalaman multitasking.

Semua pengaturan untuk Multi Window di area tempat Galaxy Z Fold sanggup jadi ditemukan pada Settings > Advanced Features > Multi Window.

Samsung Galaxy Z Fold5. (ANTARA/news.samsung.com)

Multi Window pertama adalah opsi Swipe for Split Screen. Jika sarana ini dinyalakan, pengguna dapat melakukan swipe ke kiri dengan dua jari pada waktu membuka aplikasi.

Setelah swipe, maka layar ponsel akan terbagi menjadi dua secara vertikal, kanan juga kiri.

Jika tambahan besar suka tampilan pop-up, maka pengguna Galaxy Z Fold5 sanggup menggunakan cara kedua, yakni Swipe for Pop-up View. Dari ujung kanan melawan layar, geser secara diagonal ke kiri supaya perangkat lunak berubah menjadi jendela pop-up.

Pop-up view sanggup sekadar digunakan untuk hampir semua acara apa saja.

Cara ketiga ialah Show Multi Window With One Window. Caranya, pada bagian berhadapan dengan layar, pada waktu sedang membuka aplikasi, tambahkan handle untuk menciptakan Multi Window.

Setelah itu, layar Galaxy Z Fold5 akan menjadi split screen kanan kemudian kiri.

Cara keempat adalah Full Screen in Split Screen View. Ketika sarana itu dinyalakan, layar ponsel menjadi split screen atas-bawah ketika ponsel digunakan secara horizontal.

Fitur Multi Window Galaxy Z Fold5 mampu belaka digunakan untuk aktivitas yang tersebut dimaksud berhubungan dengan pekerjaan maupun kegiatan sehari-hari, misalnya mengedit foto.

Buka galeri foto serta juga pilih foto yang mana dimaksud diinginkan. Jika menggunakan layanan Swipe for Split Screen, geser ke kiri dengan dua jari, maka foto yang dimaksud dipilih akan terbuka pada mode edit.

Berkat layarnya yang dimaksud dimaksud besar, Multi Window pada Galaxy Z Fold5 bahkan mengupayakan membuka tiga perangkat lunak sekaligus pada satu layar. Setelah selesai mengedit foto, mengungkap perangkat lunak instruksi supaya mampu secara dengan segera mengirimkan foto hasil edit terhadap orang terdekat.

Samsung Galaxy Z Fold5. (ANTARA/news.samsung.com)

Pengalaman multitasking pada Galaxy Z Fold5 semakin nyaman jikalau menggunakan stylus S Pen. Pilih S Pen Fold Edition supaya kompatibel dengan Galaxy Z Fold 5.

Samsung menciptakan perangkat lunak resmi bernama Good Lock, sebuah perangkat lunak untuk kustomisasi serta juga mengoptimalkan pemakaian ponsel Samsung, termasuk Galaxy Z Fold5. Good Lock miliki layanan Pentastic yang mana mampu dipakai untuk kustomisasi S Pen.

Kustomisasi yang digunakan yang disebutkan mampu dilaksanakan antara lain mengganti ikon pointer S Pen dari bulatan menjadi tanda hati, mengganti kata-kata stylus sampai mengubah Air Command (menu pintasan yang yang disebutkan dapat diakses dengan S Pen).

Selesai beraktivitas dengan Galaxy Z Fold5, jangan lupa mengunci layar ponsel demi privasi. Samsung menyediakan infrastruktur Lock with Palm, mengunci dengan telapak tangan.

Nyalakan ciri itu melalui Settings > Motions and gestures > Palm touch to turn off screen.

Galaxy Z Fold5 siap jadi teman setia untuk mengupayakan berbagai aktivitasmu!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here