Jennifer Jill Bongkar Fasilitas Mewah untuk ART di tempat Rumahnya, Onad Melongo: Mereka Dapat Itu?

0
15
Jennifer Jill Bongkar Fasilitas Mewah untuk ART dalam tempat Rumahnya, Onad Melongo: Mereka Dapat Itu?

INFOJAWATIMUR.com – Jennifer Jill ternyata memberikan infrastruktur terbilang mewah untuk para ART (Asisten Rumah Tangga) di area rumahnya. Saking mewahnya, infrastruktur ART Jennifer Jill bahkan sempat menciptakan Onad melongo.

Informasi yang disebutkan disampaikan oleh Jennifer Jill pada waktu ngobrol dengan Onad untuk YouTube The Leonardo’s. Awalnya, entrepreneur berjuluk Sultan Ancol itu mendiskusikan tentang rumah miliknya yang tersebut dikenal sangat mewah.

Di tengah-tengah obrolan, Jennifer Jill mengaku memberikan sarana terdiri dari rumah untuk para ART yang tersebut bekerja untuknya. Rumah itu terletak di dalam bagian depan kediaman utama miliknya.

“Gue punya rumah dalam depan, di tempat mana semua pembantu di dalam situ. Pembantu itu enggak boleh tidur dalam main house (rumah utama),” kata Jennifer Jill, seperti diambil dari YouTube pada Hari Sabtu (17/2/2024).

Biodata dan juga Agama Jennifer Jill. (Instagram/@jenniner_ipel)
Biodata serta Agama Jennifer Jill. (Instagram/@jenniner_ipel)

Peraturan itu dibuat oleh almarhum suami Jennifer Jill, Maxwell Armand Oktoselja. Sosok Maxwell ternyata sangat peduli dengan privasi para ART sehingga memutuskan untuk memberikan prasarana terdiri dari rumah untuk mereka.

“Sama almarhum (suami) emang enggak boleh. Jadi kalau udah malam, semua pada situ. Jadi memang benar telah ada rumah sendiri supaya dia juga punya privasi,” jelas Jennifer Jill.

“Kalau pembantu itu mau bawa keluarga, silakan. Boleh tidur di area situ. Kadang-kadang mereka, ‘Anak saya datang dari kampung’. Silakan, mau keluarga kalian datang, silakan,” imbuhnya.

Tak sampai di dalam situ, Jennifer Jill juga menjelaskan bahwa rumah untuk para ART-nya dilengkapi dengan prasarana lain, seperti kolam renang. Hal ini rupanya menciptakan Onad sempat terkaget-kaget.

“Mereka dapat apa pun. Semua komplit, ada kolam renang. Mereka berenang,” jelas istri Ajun Perwira itu membeberkan sarana untuk ART dalam rumahnya.

“Pembantu, ART lu dapat kolam renang?” celetuk Onad kaget.

“Kan emang rumahnya gitu,” tutur Jennifer Jill lagi.

Sementara itu, Jennifer Jill memang sebenarnya diketahui mempunyai rumah yang digunakan sangat luas serta mewah. Dia sampai harus membayar tagihan listrik banyak jt untuk rumah tersebut. Tapi sekarang ia berjuang menghurangi penyelenggaraan listrik hingga sanggup menurunkan tagihan per bulan menjadi sekitar Rp30-an juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here