Tak Narsis, Adab Istri Gibran Jadi Sorotan: Cuma Mbak Selvi yang Jarang Selfie

0
15
Tak Narsis, Adab Istri Gibran Jadi Sorotan: Cuma Mbak Selvi yang digunakan Jarang Selfie

INFOJAWATIMUR.com – Selvi Ananda kembali menuai perhatian lewat penampilannya ketika mengenakan kebaya. Suasana lalu adab istri cawapres Gibran Rakabuming Raka yang disebutkan disorot.

Usai pemilihan raya 2024, Selvi Ananda serta Gibran Rakabuming kembali ke Solo. Keduanya hadir pada upacara peringatan tegas HUT ke-279 Perkotaan Solo di tempat Taman Balekambang Solo, Jawa Tengah, Hari Sabtu (17/2/2024).

Pada momen kali ini, Selvi Ananda tampil formal mengenakan kebaya juga jarit. Ibu dua anak yang disebutkan memilih warna cokelat susu untuk kebaya yang tersebut dikenakan.

Rambutnya disanggul tradisional layaknya wanita Jawa ketika mengunjungi acara besar. Untuk melengkapi penampilannya, Putri Solo 2009 itu juga memakai perhiasan kalung, tas dari Dior dan juga sepatu hak tinggi.

Dilihat dari unggahan video akun @/kotasolo_fp, tampak berbagai momen Selvi Ananda. Salah satunya ketika dirinya menyalami tamu undangan yang dimaksud lain.

Selvi Ananda di dalam HUT Perkotaan Solo. [TikTok/@kotasolo_fp]
Selvi Ananda pada HUT Daerah Perkotaan Solo. [TikTok/@kotasolo_fp]

Selvi Ananda sesekali tersenyum. Dia lalu berjalan dengan anggun ke mobil sambil menenteng tas branded yang dimaksud ditaksir menembus tarif Rp12 jutaan.

Sontak semata tak sedikit warganet yang mana menyoroti penampilan dan juga adab istri Gibran tersebut. Sejumlah warganet kagum dengan Selvi Ananda yang tersebut tak narsis.

“Cuma Mbak Selvi yang jarang banget selfie-selfie,” kata warganet. “Mbak Selvi nggak punya HP atau gimana sih, senang banget lihatnya jarang megang hp,” tulis uang lain.

“Mbak Selvi kok gak pernah tantrum ya..selalu anggunly gitu kok bisa jadi si Mbak,” sahut warganet.

Ada juga warganet yang mana memberikan pujian dengan gaya busana Selvi Ananda. Tak sedikit yang menyebutnya sebagai ibu wapres.

“Menyala sekali ibu wapresku,” tulis warganet. Vibesnya udah kaya ibu negara,” celetuk warganet. “Aura ibu wapres mentereng banget,” kata yang tersebut lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here