Mahhi Vij dan Mishal Raheja Bakal Sapa Penggemarnya di Parkir Timur GOR Delta Sidoarjo

0
3

infoJAWATIMUR.com – Mahhi Vij (pemeran Naku) dan Mishal Raheja (pemeran Datta) di serial ‘ Nakusha’ bakal hadir dan menyapa penggemarnya di acara ‘Mantap & Kejutan ANTV’ yang digelar di di Parkir Timur GOR Delta,Sidoarjo, Minggu (5/3/2023).

Suasana di pusat Kota Sidoarjo itu bakal makin heboh dan seru karena aktor dan aktris India itu juga akan mengajak penggemarnya bermain games bersama.

Berbagai musisi Tanah Air pun siap mengajak warga Sidoarjo untuk bernyanyi bersama di ‘Mantap & Kejutan ANTV’. Selain penampilan spesial dari Mahhi dan Mishal, juga ada Armada, Esa Risty, Salsabila Koplo Superstar, Pertelon Koplo, Sonata Home Band, Vita Alvia, Ratna Antika, Lala Widy dan Rena Movies yang siap menghibur.

Selain itu, berbagai hiburan mulai dari acara musik hingga berbagai doorprize hadir, disiarkan secara langsung di ANTV pukul 07.30–09.30 WIB dan siaran live streaming di YouTube ANTV Official serta facebook ANTVLovers.

Kemeriahan ‘Mantap & Kejutan’ yang disajikan jelang perayaan ulang tahun ke-30 ANTV ini semakin bertambah dengan diselenggarakannya senam sehat, bazar UMKM, lomba rakyat, penjualan sembako murah.

“Pengunjung acara ini berkesempatan pula mendapatakan undian doorprize dan juga 1000 porsi sarapan gratis,” ungkap Erwin Munazat, GM Brand Activation Communication ANTV.

Sebelum bersenang-senang di ‘Mantap & Kejutan’, ANTV juga mengunjungi SMA Negeri 3 Sidoarjo dalam kegiatan ‘X School Fest’ pada hari Kamis (2/3/2023) pukul 08.00-16.00 WIB dan seru-seruan di acara ‘Grebeg Pasar’ di Pasar Krian, Sidoarjo hari Sabtu (4/3/2023) pukul 06.00-10.00 WIB.

“Senang sekali rasanya kali ini kami bisa kembali lagi ke Kota Sidoarjo untuk menghibur dan berbagi rezeki dengan masyarakat sekitar,” katanya.

Erwin menambahkan, berbagai kegiatan di Sidoarjo ini juga merupakan rangkaian acara jelang HUT ke 30 ANTV. Melalui acara bertema ‘Spekta 3 Dekade’ ini ANTV juga ingin berterima kasih kepada ANTVLovers Sidoarjo dan sekitarnya yang telah setia bersama ANTV hingga saat ini.

“Semoga kedepannya ANTV dapat terus memberikan program dan kualitas tayangan terbaik untuk seluruh masyarakat Sidoarjo,” begitu harapnya. ari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here