Masa Lalu Selvi Ananda Sering Pindah-pindah Kontrakan, Kini Bisa Nyalon Pakai Kaos Hermes Rp11 Juta

0
8
Masa Lalu Selvi Ananda Sering Pindah-pindah Kontrakan, Kini Bisa Nyalon Pakai Kaos Hermes Rp11 Juta

INFOJAWATIMUR.com – Penampilan Selvi Ananda pada waktu merawat rambut di dalam salah satu salon berada dalam menjadi perbincangan. sebabnya istri Gibran Rakabuming Raka itu terciduk mengenakan sederet barang branded yang mencapai nilai puluhan jt Rupiah.

Selvi sejatinya tampil mudah dengan balutan kaos lengan pendek berwarna coklat dan juga bawahan denim. Selvi pun melengkapi penampilannya dengan tas tangan berwarna ikterus dan juga sebuah jam tangan.

Namun setelahnya ditelusuri lebih besar jauh, kaos coklat yang disebutkan ternyata item dari rumah mode mewah Hermes, yakni bernama Micro T-Shirt Fantasie d’Etries yang tersebut dibanderol seharga USD980 ribu atau setara Rp11,3 juta.

Sementara tas dengan model unik berbentuk bucket yang digunakan ditenteng Selvi adalah Hermes seri In-The-Loop 18 yang mana dibanderol seharga USD4.350 atau sekitar Rp68 jutaan.

Belakangan gaya fesyen Selvi ini menjadi buah bibir lantaran dianggap semakin sangat dari kesederhanaan. Padahal menantu Presiden Joko Widodo itu sebelumnya dibanjiri berbagai pujian sebab penampilannya yang digunakan tetap memperlihatkan anggun serta tak mencerminkan kemewahan.

Sebab diketahui Selvi berasal dari keluarga simpel sebelum dinikahi oleh Gibran. Pemenang kompetisi Putri Solo 2009 itu merupakan putri dari pasangan Didit Supriyadi kemudian Sri Partini yang dimaksud berprofesi sebagai penjual ayam goreng.

Kontrakan Selvi Ananda
Kontrakan Selvi Ananda

Salah satu bukti hidup mereka itu yang digunakan mudah adalah dari segi tempat tinggal. Diketahui Selvi lalu keluarganya sempat tinggal di tempat sebuah rumah kontrakan pada Jalan Kutai VII, Sumber, Banjarsari, Perkotaan Solo, Jawa Tengah.

“Sudah lama tinggal pada sini, sekitar 5 tahun,” ungkap salah satu tetangga Selvi, Esti, yang dimaksud ditemui awak media sebelum pernikahan Gibran diselenggarakan.

Sebelum bermukim dalam rumah kontrakan pada Banjarsari, keluarga Selvi ternyata pernah tinggal area Semanggi. Namun kendati tinggal pada kontrakan, beberapa kali Gibran tak canggung mengunjungi rumah Selvi yang digunakan ketika itu berstatus sebagai kekasihnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here