Almira Yudhoyono Sekolah dalam Mana? Disebut Cocok Ikut Putri Indonesia, sampai Dibandingkan dengan Kahiyang Ayu

0
27
Almira Yudhoyono Sekolah pada Mana? Disebut Cocok Ikut Putri Indonesia, sampai Dibandingkan dengan Kahiyang Ayu

INFOJAWATIMUR.com – Annisa Pohan tak bisa jadi menutupi kebanggaannya akan sosok sang anak, Almira Tunggadewi Yudhoyono, yang belum lama ini menyelenggarakan pameran batik.

Video Almira kala mengiklankan batik karyanya pada bahasa Inggris sekarang menjadi merebak dalam media sosial. Banyak yang tersebut memuji putri tunggal Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tersebut, baik lantaran kemampuannya berbahasa Inggris maupun sebab penampilan fisiknya yang tersebut menawan.

Transformasi Almira Putri Annisa Pohan kemudian AHY (Instagram/annisayudhoyono)
Transformasi Almira Putri Annisa Pohan juga AHY (Instagram/annisayudhoyono)

Bahkan Almira yang mana miliki tubuh tinggi semampai itu sampai digadang-gadang bisa saja menjadi Putri Indonesia.

Tak heran bila kemudian muncul berbagai pertanyaan, termasuk mengenai di dalam manakah Almira bersekolah? oleh karena itu tentu sekolah yang dimaksud dianggap telah berhasil membentuk Almira hingga menjadi sosok wanita cerdas juga mumpuni seperti terlihat di dalam video yang beredar.

Sekolah Almira Tunggadewi Yudhoyono

Potret Annisa Pohan dan juga Almira. (Instagram/@annisayudhoyono)
Potret Annisa Pohan serta Almira. (Instagram/@annisayudhoyono)

Almira Tunggadewi Yudhoyono diketahui bersekolah di area Sinarmas World Academy, sebuah sekolah internasional berbasis Early Years Foundation Stage (EYFS) yang mana diintegrasikan dengan kurikulum Cambridge. Sekolah yang dimaksud menyediakan jenjang PAUD sampai Kelas 12 ini berlokasi di area BSD City, Tangerang, Banten.

Almira sendiri dikenal sebagai salah satu siswi berprestasi pada sekolah tersebut, dibuktikan dengan dirinya yang pernah didapuk untuk mewakili SWA di area sebuah olimpiade ilmu pengetahuan juga mendapatkan hasil memuaskan, yakni peringkat “Sapphire”.

Selain menerapkan kurikulum Cambridge, SWA juga mempunyai hubungan eksklusif dan juga acara pertukaran pelajar dengan Peking University Elementary School dan juga institusi lain di dalam Korea-Jepang. Dengan sistem institusi belajar seperti itu, tak heran bila Almira bertambah menjadi pelajar yang mana sangat lancar di berbahasa Inggris.

Dibandingkan dengan Kahiyang Ayu

Sayangnya kemampuan berbahasa Inggris Almira Tunggadewi Yudhoyono juga diwarnai dengan komentar-komentar miring warganet. Bukan ditujukan terhadap Almira, warganet rupanya membandingkan kemampuan bahasa Inggris yang dimaksud dengan anak perempuan satu-satunya Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu.

Dilihat di area akun TikTok @chocolatte2024 misalnya, beberapa warganet malah menyindir Kahiyang hingga menimbulkan sebagian warganet lain membela istri Bobby Nasution tersebut.

Kahiyang bisa saja gak ya speak kayak gini??” sentil warganet. “Kenapa larinya jadi ke Mba Kahiyang, ada apa dengan Anda?” balas warganet lain. “Kahiyang kalau gak salah lulusan ITB loh jangan salah,” timpal yang digunakan lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here