Sudah 26 Tahun Pisah, Ternyata Hal ini Panggilan Sayang Prabowo untuk Titiek Soeharto?

0
12
Sudah 26 Tahun Pisah, Ternyata Hal ini Panggilan Sayang Prabowo untuk Titiek Soeharto?

INFOJAWATIMUR.com – Pilpres 2024 membuka kembali kisah asmara Prabowo Subianto serta Titiek Soeharto yang berakhir dengan perpisahan puluhan tahun silam.

Sebagai pengingat, Prabowo resmi menikahi Siti Hediati Hariyadi pada tahun 1983. Pasangan itu lantas dikaruniai anak pada 26 Maret 1984, tetapi sayangnya rumah tangga Prabowo dan juga Titiek berakhir dengan perpisahan pada tahun 1998 seiring dengan jatuhnya orde baru.

Namun tampaknya masih sejumlah pendukung Prabowo yang tersebut berharap pasangan itu dapat kembali bersama. Tak heran bila Istora Senayan sempat diguncang dengan teriakan “Balikan!” ketika Prabowo kemudian Titiek hadir di area satu acara yang dimaksud sejenis pada Rabu (14/2/2024) malam.

Potret Lawas Titiek Soeharto (Instagram/@titiek.prabowo)
Potret Lawas Titiek Soeharto (Instagram/@titiek.prabowo)

Bukan tanpa alasan, kelihatannya memang sebenarnya sejumlah warganet yang digunakan belakangan dibuat gemas sekaligus terenyuh dengan kisah cinta pasangan berbeda usia 8 tahun tersebut. Salah satunya seperti yang tersebut terlihat dalam unggahan akun TikTok @moonanara2 berikut ini.

Lucu banget sih mereka,” puji pemilik akun sambil mengunggah tangkapan layar yang tersebut disebut berisi kutipan dari buku Prabowo yang bertajuk “Kepemimpinan Militer”, dilihat pada Mingguan (25/2/2024).

Di tangkapan layar itulah terungkap panggilan khusus Prabowo untuk Titiek yang dimaksud pada saat ini sudah ada berpisah dengannya. Bukan disebut “istri saya”, sang Menteri Perlindungan malah memanggil Titiek dengan sebutan “ibunya anak saya”.

Pak Prabowo itu kalau sebut Bu Titiek tidak ‘istri saya’ tapi ‘ibunya anak saya’. Pernah kita tanya, ‘Gak mau nambah lagi, Pak?’ Beliau bilang, ‘Ngapain nambah, saya cuma cintanya sebanding ibunya anak saya’,” begitulah isi tangkapan layar yang digunakan dibagikan dalam akun tersebut.

Tangkapan layar kutipan isi buku Prabowo Subianto tentang panggilannya untuk Titiek Soeharto. (TikTok/@moonanara2)
Tangkapan layar kutipan isi buku Prabowo Subianto tentang panggilannya untuk Titiek Soeharto. (TikTok/@moonanara2)

Hal inilah yang tersebut seketika padat dibahas warganet. Tak sedikit yang tersebut membandingkannya dengan bagaimana Titiek memanggil Prabowo, yakni “Mas Bowo” dan juga “Bapaknya anak saya”.

Baru kali ini gue tereak tereak salting, liat percintaan orang tua,” komentar warganet.

‘Bapaknya anak saya’ juga ga mau kalahh,” ujar warganet.

Coba aja ga pisah, anak udah 10 tuhh,” celetuk warganet, menyayangkan rumah tangga Prabowo juga Titiek hanya saja dikaruniai seseorang anak yakni Ragowo Hediprasetyo Djojohadikusumo alias Didit Hediprasetyo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here