Pendidikan Mentereng Zhadela Putri Mantan Asnawi Mangkualam, Fuji serta Steffi Zamora Langsung Terhempas

0
33
Pendidikan Mentereng Zhadela Putri Mantan Asnawi Mangkualam, Fuji juga Steffi Zamora Langsung Terhempas

INFOJAWATIMUR.com Asnawi Mangkualam juga Fujianti Utami Putri sudah ada mengklarifikasi hubungan mereka. Alih-alih berpacaran, Asnawi dan juga Fuji rupanya semata-mata berteman baik.

Namun warganet tetap saja banyak membicarakan keduanya, bahkan sampai membawa-bawa masa lalu masing-masing. Tak heran bila profil Zhadela Putri yang dimaksud merupakan mantan pacar Asnawi mengambil bagian disorot publik.

Salah satu yang dimaksud menyebabkan masyarakat kagum dengan sosok Zhadela adalah riwayat pendidikannya. Sebab dilihat di tempat PD Dikti, Zhadela rupanya telah dinyatakan lulus dari inisiatif studi S1 Keilmuan Hubungan Internasional di area Universitas Hasanuddin.

Zhadela Putri. [Instagram]
Zhadela Putri. [Instagram]

Dengan demikian, Zhadela serta Asnawi sekarang sama-sama menggenggam penghargaan S1. Tentu situasi ini berbeda dengan Fuji maupun Steffi Zamora yang dimaksud belakangan juga banyak diisukan berada dalam dekat dengan Asnawi.

Dikutip dari PD Dikti, pemilik nama lengkap Zhadela Putri Arisafael Januar ini tercatat masuk di dalam Unhas Makassar pada tahun 2018. Terpantau Zhadela menyelesaikan pendidikannya selama 10 semester alias 5 tahun.

Zhadela sempat menghabiskan satu semester untuk mengikuti kegiatan Kampus Merdeka alias magang, lalu selama 3 semester berikutnya Zhadela fokus menyelesaikan KKN hingga skripsi.

Tak diketahui berapa IPK Zhadela, tetapi yang digunakan pasti, putri Anggota DPRD Sulawesi Selatan itu berhasil menyelesaikan institusi belajar dengan baik tanpa ada satu semester pun yang dinyatakan nonaktif.

Adu Gaya Fuji vs Steffi Zamora (Instagram/@fuji_an/@steffizamoraaa)
Adu Gaya Fuji vs Steffi Zamora (Instagram/@fuji_an/@steffizamoraaa)

Situasi yang tersebut berbeda tampak dari riwayat sekolah Fuji. Tercatat sebagai siswa S1 Bidang Studi Hukum di dalam Universitas Udayana serta mulai masuk pada tahun 2020, Fuji ternyata cuma mengikuti 3 semester sepanjang masa perkuliahannya.

Selama 3 semester itu, Fuji disebut sudah ada mengambil 51 SKS. Kemudian setahun setelahnya Fuji mengambil cuti, kemudian setahun setelahnya lagi dinyatakan sebagai siswa nonaktif.

Sementara Steffi Zamora malah diduga belum menempuh institusi belajar tinggi. Ditelusuri dari berbagai sumber, artis cantik blasteran Jerman-Indramayu ini mengenyam institusi belajar dalam Homeschooling Kak Seto dan juga diasumsikan sampai ke jenjang SMA.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here