Pratama Arhan Wajib Kerja Keras, Harga Baju Rumahan Azizah Salsha Bisa sampai Rp4 Jutaan

0
42
Pratama Arhan Wajib Kerja Keras, Harga Baju Rumahan Azizah Salsha Bisa sampai Rp4 Jutaan

INFOJAWATIMUR.com Hubungan Pratama Arhan lalu Azizah Salsha pasca menikah tak pernah luput dari perhatian publik. Tampaknya masih sejumlah yang digunakan terkejut lantaran keduanya mendadak dikabarkan akan menikah padahal masih sama-sama muda.

Tak sedikit juga yang menyangsikan kemampuan Arhan menjadi kepala rumah tangga yang tersebut baik untuk Zize. alasannya Zize selama ini dikenal sebagai selebgram yang digunakan lahir dari keluarga berkecukupan, pada mana ayahnya adalah pengusaha perusahaan besar sekaligus Anggota DPR RI.

Bahkan saking berkecukupannya, sweater yang digunakan dikenakan Zize ketika dalam rumah pun diduga mencapai jutaan Rupiah. Dugaan ini sibuk dibicarakan warganet di tempat unggahan akun TikTok @itzz.zihan.

Potret Azizah Salsha mudik ke Blora. (Instagram/pratamarhan8)
Potret Azizah Salsha mudik ke kampung halaman Pratama Arhan pada Blora. (Instagram/pratamarhan8)

Di video itu tampak Zize yang tersebut sedang memohonkan tolong terhadap salah satu temannya untuk memanggilkan Arhan. “Yung, tolong panggilkan Arhan dong, Yung. Di atas. Bilang aja (mau) diajak makan. Belum makan, udah jam segini,” kata Zize, diambil pada Hari Minggu (17/12/2023).

Dari nada bicaranya, Zize nampaknya cemas akibat Arhan yang mana diduga melewatkan jam makannya. Karena itulah, Zize terdengar agak sedikit memaksa, “Bilang dipanggil Zizah, tolong Yung.”

Namun warganet malah salah fokus dengan pakaian yang dimaksud dikenakan Zize di dalam video tersebut. Sweater abu-abu yang mana dipakainya disebut dari brand Stone Island, sebagaimana terlihat dari logo yang menempel di tempat bagian lengannya.

Usut punya usut, biaya dari baju hangat yang dimaksud dijual Stone Island ternyata tergolong cukup mahal. Meski tak diketahui jenis sweater apa yang digunakan dikenakan Zize, tetapi bila dilihat dalam situs resminya, biaya sweater dalam Stone Island dijual pada kisaran harga jual USD261 sampai USD659.

Jika mengambil tarif yang dimaksud paling ekonomis saja, maka satu buah sweater yang digunakan dipakai sebagai baju rumahan oleh Zize itu dapat dibanderol dengan harga jual Rp4,05 juta. Tentu tarif ini tergolong fantastis untuk ukuran sebuah pakaian hangat yang mana awam dipakai di area rumah, khususnya bila tinggal pada lingkungan sub-tropis seperti Jepang.

Di sisi lain, upah Pratama Arhan sebagai pesepakbola sebenarnya juga bukan sanggup dipandang sebelah mata. Suami Azizah Salsha itu diketahui mendapat pendapatan hingga Rp41 jt per bulan selama merumput di tempat Klub Kompetisi 2 Jepang, Tokyo Verdy.

“Media Jepang, Nenshuu, mengabarkan upah Pratama Arhan di area Tokyo Verdy mencapai 4-5 jt Yen per musim (Rp500-600 juta),” ungkap akun Instagram @transferliga2. Dengan demikian, setiap pekannya Arhan mendapatkan penghasilan Rp11 juta, atau setara Rp41 jt per bulan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here