Dijamin Nagih, Cicip Citarasa Ayam Goreng Krispi Khas Singapura Berbumbu Rempah Ini adalah

0
25
Dijamin Nagih, Cicip Citarasa Ayam Goreng Krispi Khas Singapura Berbumbu Rempah Ini adalah adalah

INFOJAWATIMUR.com Hidangan ayam goreng krispi berbalut dengan aneka ragam saus kemungkinan besar bukanlah suatu hal yang baru, tapi restoran dengan syarat Singapura yang digunakan satu ini menghadirkan suatu cita rasa yang berbeda. Mereka memiliki menu andalan yang dimaksud dapat dinikmati bersatu keluarga, teman, atau pasangan.

Beberapa di area antaranya ialah  ayam krispi potongan wingettes juga drumettes, Boneless Chicken yang tersebut terdiri dari potongan ayam krispi tanpa tulang dan juga juga ayam paha bawah dengan tahu, olahan seafood seperti udang krispi lalu calamari krispi, kemudian rice box dengan topping menu-menu dalam atas.

“Kami telah terjadi memulai rasa ayam krispi yang tersebut berani kemudian revolusioner, sehingga membuatnya beda dari yang mana lain. Saus pedas kami dibuat dengan resep turun-temurun, difermentasi secara alami menggunakan metode tradisional Asia (kacang kedelai, bawang putih, air, dijemur selama 5 bulan) dan juga bumbu juga rempah alami,” ujar Managing Director 4Fingers Crispy Chicken Singapore,Baven Chin,  di keterangannya. 

ayam goreng krispi 4Fingers Crispy Chicken. (Dok. Istimewa)
ayam goreng krispi 4Fingers Crispy Chicken. (Dok. Istimewa)

Menariknya, mereka baru-baru ini juga membuka outlet kelimanya di tempat Kelapa Gading. Kehadiran outlet ini akan memanjakan para pecinta kuliner di tempat kawasan Ibukota Indonesia Utara tersebut. Uniknya outlet ini mengusung tema Subway New York yang digunakan menjadi inspirasi Empat Sekawan Pendiri 4Fingers”

“Sedikit bercerita, awal mulanya 4Fingers Crispy Chicken berdiri, keempat sekawan yang tersebut sedang jalan-jalan di tempat kota New York. Saat itu, merek menggunakan subway dan juga bertemu dengan outlet makanan ayam renyah di tempat K-Town. Di sanalah, dia menemukan perpaduan yang mana dinamis antara merek menciptakan sebuah ide cemerlang bertabur kebebasan, ekspresi, & resep rahasia kerenyahan,” lanjut Baven Chin.

Oleh akibat itu, outlet ini memiliki nuansa yang digunakan begitu khas outlet-outlet makanan di area subway New York, seperti adanya grafiti yang digunakan menjadi ornamen interior lalu memiliki ruangan bernuansa subway. Tidak hanya saja itu, mereka juga belum lama mempunyai menu baru “Limited Time Offer” yaitu “Signature Mix”. Selain itu, terdapat menu-menu terbaru yaitu Burger BFF, Chicken Katsu Sandwich+3 Pcs Wingettes/ Drummettes

“Kami berharap para pelanggan bisa jadi merasakan kota New York di area outlet 4Fingers Crispy Kelapa Gading.” kata Baven Chin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here