Ruben Onsu Bungkam Ditanya mengenai Perceraiannya dengan Sarwendah

0
7
Ruben Onsu Bungkam Ditanya mengenai Perceraiannya dengan Sarwendah

INFOJAWATIMUR.com – JAKARTA Ruben Onsu memilih bungkam ketika ditanya mengenai perceraiannya dengan sang istri, Sarwendah. Hal ini terjadi ketika Ruben diwawancarai oleh awak media usai setelahnya mengisi sebuah acara di dalam kawasan Serpong, Tangerang pada Jumat, 14 Juni 2024.

Diketahui, rumah tangga Ruben Onsu kemudian Sarwendah berada dalam diterpa isu perceraian setelahnya gugatan cerai dilayangkan sang presenter ke Pengadilan Negeri DKI Jakarta Selatan pada Selasa, 11 Juni 2024.

Saat ditanya persoalan alasannya menggugat cerai Sarwendah pasca 11 tahun menikah, Ruben memilih bungkam. Presenter 40 tahun yang disebutkan enggan menjawab sejumlah pertanyaan yang mana diberikan awak media kepadanya.

Hanya saja, ayah tiga anak ini mengucapkan terima kasih sambil berjalan cepat ke mobil yang mana telah menunggunya. Ia juga sesekali melempar senyum tipis ke awak media.

“Makasih,” kata Ruben Onsu.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ruben Onsu menggugat cerai Sarwendah ke Pengadilan Negeri Ibukota Selatan. Gugatan cerai ini sanga artis melalui kuasa hukumnya, Minola Sebayang pada Selasa, 11 Juni 2024.

Humas Pengadilan Negeri DKI Jakarta Selatan Tumpanuli Marbun mengungkap bahwa gugatan cerai Ruben terhadap Sarwendah terdaftar dengan nomor perkara 551/Pdt.G/2024/PN JKT.SEL.

“Benar, gugatan terdaftar dengan nomor perkara 551,” ujar Tumpanuli.

Dalam gugatannya, Ruben disebut tidaklah menyertakan tuntutan hak asuh anak ketiga buah hatinya serta harta gono-gini. Sementara itu, sidang cerai perdana pasangan ini akan dijalankan pada 9 Juli 2024, yang mana alasan perpisahan merek sampai pada waktu ini masih dirahasiakan.

“Sidang pertama tanggal 9 Juli 2024. Dengan Majelis Hakim Djuyamto, Agung Sutomo Thoba serta Arif Budi Cahyono,” ungkap Tumpanuli.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here