Sandiaga Uno Kenang Sosok Babe Cabita: Orang yang dimaksud Sangat Rendah Hati dan juga Lucu

0
10
Sandiaga Uno Kenang Sosok Babe Cabita: Orang yang dimaksud dimaksud Sangat Rendah Hati dan juga juga Lucu

INFOJAWATIMUR.com – JAKARTA – Kepergian komedian Priya Prayogha Pratama atau yang akrab disapa Babe Cabita menyisakan luka mendalam bagi keluarga dan juga sahabat. Tak terkecuali Menteri Peluang Usaha Pariwisata lalu Perekonomian Kreatif, Sandiaga Uno juga turut kehilangan komedian berambut kribo itu.

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Turut berduka melawan meninggalnya salah satu pelaku kreatif Indonesia, komedian Priya Prayogha Pratama atau yang digunakan lebih banyak dikenal dengan Alm. @babecabiita,” tulis Sandiaga pada keterangan videonya, seperti disitir dari Instagram @sandiuno, Selasa (9/4/2024).

Melalui postingannya di area Instagram, Sandiaga mengenang sosok Babe Cabita pada waktu keduanya melakukan ngobrol secara daring di tempat kala pandemi mengenai usaha yang mana dibangun Babe Cabita.

Sosoknya menginspirasi lantaran beliau tetap saja mengambil potensi usaha di tempat berada dalam pandemi juga membuka lapangan kerja. Dalam kesempatan itu, Babe Cabita juga berbagai melontarkan candaan yang tersebut menciptakan Sandiaga tertawa.

“Saya teringat ketika kami ngobrol-ngobrol di tempat live NGANTRI, beliau adalah salah satu tamu pertama acara NGANTRI. Memberikan banyak masukan dan juga ide pada acara ini. Orang yang mana sangat rendah hati kemudian luar biasa lucu,” tulis Sandiaga.

“Terima kasih sudah pernah menghibur kita semua selama ini. Semoga keluarga yang mana ditinggalkan diberi kekuatan lalu kesabaran. Aamiin ya rabbal ‘alamin. Allahummaghfirlahu warhamhu wa’aafihi wa’fu’anhu,” tulis Sandiaga lagi.

Seperti diketahui, Babe Cabita meninggal dunia pukul 06.30 Waktu Indonesia Barat di dalam Rumah Sakit Mayapada, Lebak Bulus, DKI Jakarta Selatan setelahnya menjalani perawatan intensif lantaran penyakit anemia aplastik,

Sejak awal 2024, Babe Cabita memang benar telah jarang terlibat di dalam media sosial juga mulai fokus pada kesehatannya. Namun beberapa waktu ke belakang kesehatannya mulai menurun. Setelah menjalankan perawatan selama dua minggu, Babe Cabita mengembuskan napas terakhirnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here