Segera Dirilis di dalam Indonesia! Huawei MatePad Pro 13.2 Hadirkan Laptop Diklaim Paling Rapat lalu Ringan dalam Kelasnya

0
25
Segera Dirilis di area pada Indonesia! Huawei MatePad Pro 13.2 Hadirkan Laptop Diklaim Paling Rapat lalu Ringan di Kelasnya

INFOJAWATIMUR.com – Huawei pada waktu dekat akan meluncurkan Huawei MatePad Pro 13.2 sebagai tablet flagship terkininya.

Seri MatePad terbaru ini hadir dengan desain stylish tipis dan juga layar lebar dan juga bobot ringan, dapat menyokong kreator di menciptakan hasil karya yang mana indah sebagaimana termuat di tagline ‘Creation of Beauty’.

Huawei MatePad Pro 13.2 semakin lengkap dengan hadirnya Huawei M-Pencil 3rd Gen berteknologi Nearlink.

Inovasi terkini Huawei yang tersebut mampu memberikan konektivitas antar perangkat Huawei dengan kecepatan hingga 6 kali lipat.

Selain itu, smart detachable keyboard yang digunakan dilengkapi dengan touchpad untuk pengalaman layaknya laptop.

Huiler Fan, Country Head of Huawei Alat Indonesia, berterima kasih untuk pelanggan yang mengikuti perjalanan Huawei selama 10 tahun untuk menghadirkan pengembangan tablet yang tersebut dapat menunjang keperluan penduduk melalui seri MatePad.

HUAWEI MatePad Pro 13.2. [Huawei Indonesia]
HUAWEI MatePad Pro 13.2. [Huawei Indonesia]

“Untuk merayakan peluang besar ini, kami dengan bangga memperkenalkan Huawei MatePad Pro 13.2, tablet yang digunakan menawarkan desain yang digunakan tipis, stylish, juga ringan untuk menunjang kreativitas di menciptakan karya-karya yang mana indah,” ujarnya.

Pelanggan sanggup segera mendapatkan Huawei MatePad Pro 13.2 dengan biaya spesial selama masa pre-order yang mana berlangsung pada 11-26 Januari 2024.

Selama periode pre-order, pelanggan berkesempatan untuk mempunyai tablet ringan ini secara lengkap dengan bonus bundling senilai Rp5,7 juta, seperti Huawei Smart Magnetic Keyboard, Huawei M-Pencil 3rd Gen, Huawei Bluetooth Mouse, lalu TWS Huawei FreeBuds 5.

Pelanggan dapat memesan Huawei MatePad Pro 13.2 secara online dengan add to cart melalui Huawei Offical Store di dalam beberapa e-commerce terkemuka, seperti Shopee, Tokopedia, Blibli, dan juga Eraspace.com.

Selain itu, pelanggan juga dapat memesan secara offline dengan mengunjungi Huawei Authorized Experience Store, gerai Erafone atau Urban Republic terdekat dalam kota kamu.

Huawei MatePad Pro 13.2 hadir memadukan desain elegan dengan kinerja sehingga tetap memperlihatkan sesuai dengan DNA tablet yang mana compact kemudian mudah dibawa kemana saja.

Tablet stylish ini hadir dengan dua warna, yaitu Golden Black juga Green.

Huawei MatePad Pro 13.2 hadir sebagai tablet yang dimaksud paling tipis yaitu 5.5mm serta bobot paling ringan di area kelasnya yaitu 580g.

Visual pengguna pun akan dimanjakan dengan layar OLED fullscreen berukuran 13.2 inch, yang aman untuk kebugaran mata lantaran telah dilakukan dilengkapi Sertifikasi TUV Rheinland Eye Comfort 3.0.

HUAWEI MatePad Pro 13.2. [Huawei Indonesia]
HUAWEI MatePad Pro 13.2. [Huawei Indonesia]

Huawei MatePad Pro 13.2 juga menyuguhkan layar berkualitas tinggi yaitu 94 persen screen-to-body ratio serta 1000nits peak brightness dengan HDR Vivid dan juga akurasi warna Delta E <1 dan juga P3 Color Gamut yang mampu menciptakan visual indah di tempat segala kondisi pencahayaan kemudian pas buat keinginan desain profesional sekalipun.

Hadir dengan stylus pen berteknologi Nearlink pertama dari Huawei, tablet Huawei MatePad Pro 13.2 bisa jadi jadi teman yang dimaksud tepat untuk pengguna menyalurkan bakat menggambar kemudian menulis mereka.

Selain memberikan konektivitas super cepat hingga enam kali lipat dibandingkan stylus Bluetooth pada umumnya, Nearlink juga meningkatkan sensitivitas hingga 10.000 Level pressure sensing serta akurasi stylus pen ketika digunakan untuk aktifitas menulis tangan kemudian menggambar yang digunakan lebih tinggi optimal, walaupun ada 10 tumpukan kertas pada menghadapi layar tablet.

Stylus pen ini juga mempercepat pengguna di menuangkan kreativitas tanpa batas dengan kemudahan akses Huawei Notes dan juga Mojing Paint yang dimaksud lebih banyak baik dari sebelumnya.

Jika selama ini keyboard tablet hanya saja menampilkan deretan numerik beserta tombol QWERTY, kali ini Huawei memberikan sentuhan yang tersebut berbeda dengan menghadirkan Huawei Smart Magnetic Keyboard dengan Touchpad luas juga berbagai gestur yang bisa jadi digunakan untuk Produktivitas tingkat PC yang berukuran 1.5mm.

Touchpad ini memudahkan pengguna yang digunakan ingin menggunakan tablet dan juga keyboard pada waktu bersamaan, tanpa bantuan mouse.

Bahkan, touchpad ini juga mengupayakan berbagai gesture shortcut seperti ganti aplikasi, multi-tasking, juga lain sebagainya untuk navigasi yang tersebut lebih tinggi efisien.

Dengan dukungan Huawei Super Device, pengguna bisa saja koneksikan Huawei MatePad Pro 13.2 ke beberapa perangkat Huawei sekaligus untuk menggalakkan produktivitas secara mudah serta efisien.

Dengan begitu, proses memasukkan teks, gambar, video, lalu file dari perangkat lain ke lembar kerja jadi lebih banyak mudah.

HUAWEI MatePad Pro 13.2. [Huawei Indonesia]
HUAWEI MatePad Pro 13.2. [Huawei Indonesia]

Selain itu, dengan adanya fasilitas PC Level WPS Office 2.0, pengguna dapat merasakan pengalaman WPS Office dengan tampilan lengkap layaknya dalam laptop/PC.

Pengguna dapat menjalankan data dengan lebih lanjut mudah, mulai dari mengedit dokumen hingga direct printing dokumen apapun dari tablet tanpa perlu ribet memindahkan data dari satu perangkat ke perangkat yang dimaksud lain.

Huawei MatePad Pro 13.2 juga menghadirkan fasilitas anotasi, yang digunakan memperkuat pengguna untuk menulis komentar dengan lebih lanjut fleksibel pada semua perangkat lunak dan juga format file yang mana kompatibel, sekaligus menyimpan konten juga komentar secara bersamaan.

Melalui fasilitas anotasi ini pula, pengguna dapat melakukan pengeditan secara real-time ketika presentasi berada dalam berlangsung.

Huawei MatePad Pro 13.2-inch juga mengupayakan ciri Display Out, dimana pengguna dapat menghubungkan tablet ini dengan monitor eksternal, smart TV, atau proyektor via kabel maupun secara nirkabel.

Huawei MatePad Pro 13.2 adalah pilihan tablet dilengkapi dengan penyimpan daya berdaya 88 watt yang tersebut dilengkapi layanan fast charging paling kencang di tempat kelasnya, tablet ini menciptakan produktivitas semakin efisien.

Tidak perlu waktu lama, pengisian hingga 85 persen dapat dilaksanakan semata-mata dengan 40 menit saja, bahkan belaka 65 menit untuk pengisian hingga 100 persen.

Tablet terbaru Huawei ini pun juga semakin gahar dengan kapasitas penyimpanan RAM 12 GB, yang digunakan mempermudah pengguna untuk menyimpan seluruh data cukup pada satu perangkat.

Selain itu, Huawei MatePad Pro 13.2 juga dibekali desain antena inovatif, yang tersebut secara efektif meningkatkan kekuatan tangkapan sinyal WiFi, sehingga memungkinkan pengguna menikmati pengalaman jaringan yang dimaksud lancar, kapan saja, dimana saja.

HUAWEI MatePad Pro 13.2. [Huawei Indonesia]
HUAWEI MatePad Pro 13.2. [Huawei Indonesia]

Audio Huawei MatePad Pro 13.2 juga akan memanjakan telinga dengan teknologi Huawei Sound untuk pengalaman audio yang dimaksud imersif juga berkualitas tinggi pada mode speaker, dan juga memfasilitasi warna nada multinada serta pendapat terarah yang mudah dipahami.

Terdapat enam titik speaker dengan kenyaringan pendapat maksimal hingga 82dB juga algoritma peningkatan SmartBass.

Tak ketinggalan, peluncuran Huawei MatePad Pro 13.2 disertai oleh pengumuman peluncuran Huawei FreeClip yang akan segera hadir dalam Indonesia.

Selain itu, Huawei MatePad 11 2023 varian baru dengan memori 8+128GB akan diperkenalkan secara eksklusif secara online pada Huawei Official Store (Shopee, Tokopedia, BliBli, juga TikTok) mulai 11 Januari 2024!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here