Selisih Kekayaan Tembus Rp84 M, Gibran kemudian Sandiaga Kompak Hobi Koleksi Baju Berbagai Ribu

0
17
Selisih Kekayaan Tembus Rp84 M, Gibran kemudian Sandiaga Kompak Hobi Koleksi Baju Berbagai Ribu

INFOJAWATIMUR.com – Sandiaga Salahuddin Uno kemudian Gibran Rakabuming Raka tampaknya sama-sama miliki hobi mengoleksi baju dari brand lokal yang harganya belaka berkisar beratus-ratus ribu rupiah.

Melansir dari unggahan akun TikTok @/fashionpejabat pada Hari Sabtu (17/2/2024), Sandiaga Uno juga Gibran kompak mempunyai koleksi baju dari Telusur Kultur, salah satu brand jika Jakarta.

Menteri Perjalanan lalu Sektor Bisnis Kreatif (Menparekraf) itu mempunyai hasil berjenis Rasa Nusantara lalu Dingin Segar yang digunakan masing-masing dibanderol dengan tarif Rp269 ribu kemudian Rp255 ribu.

Sementara itu, suami Selvi Ananda mempunyai koleksi baju Telusur Kultur berjenis Manusia Indonesia yang mana harganya Rp299 ribu, Homme Libre Rp299 ribu, Gatot Kaca Rp255 ribu, lalu Era Perjuangan Rp399 ribu.

Kolase Gibran Rakabuming Raka lalu Sandiaga Uno pakai baju dari merek lokal (TikTok)
Kolase Gibran Rakabuming Raka kemudian Sandiaga Uno pakai baju dari merek lokal (TikTok)

Kendati miliki kegemaran yang tersebut serupa untuk mengoleksi baju dari brand lokal, kedua politisi itu mempunyai selisih harta kekayaan yang digunakan begitu besar.

Dikutip dari laman E-LHKPN, Sandiaga Uno memiliki total harta kekayaan sebesar Rp10,9 triliun. Sementara itu, Gibran hanyaa mempunyai harta kekayaan senilai Rp25 miliar.

Sebagai informasi tambahan, Sandiaga Uno miliki 11 aset tanah dan juga bangunan yang dimaksud jikalau ditotal bernilai Rp265,7 miliar. Ia juga ada aset terdiri dari alat transportasi lalu mesin senilai Rp1,4 miliar

Menteri di dalam Kabinet Jokowi itu juga mempunyai harta bergerak lain senilai Rp4,4 miliar, surat berharga sebesar Rp9,9 triliun.

Kemudian kas juga setara kas senilai Rp1,3 triliun, harta lainnya Rp85 miliar, juga utang sebesar Rp614 miliar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here