Tepis Tuduhan Sedot Lemak, Marion Jola Sebut Berat Badannya Turun 9 Kg sebab Diet

0
22
Tepis Tuduhan Sedot Lemak, Marion Jola Sebut Berat Badannya Turun 9 Kg sebab Diet

INFOJAWATIMUR.com – JAKARTA – Marion Jola berhasil menurunkan berat badannya hingga terlihat lebih banyak langsing di salah satu konten TikTok pribadinya. Tentu tubuh yang tersebut ideal ini tidaklah didapat secara cuma-cuma. Marion Jola mengaku harus kerja keras selama tujuh bulan.

Namun, dengan mudahnya netizen mengatakan kalau Marion Jola dapat langsing dikarenakan melakukan sedot lemak. Tuduhan yang disebutkan memproduksi Marion Jola lelah hingga akhirnya membuka suara.

Lewat akun TikTok pribadinya @marionjola, penyanyi dengan syarat Kupang ini mengungkap rahasia tubuh ramping yang mana ia dapatkan di waktu tujuh bulan.


“Ada yang tersebut bilang aku sedot lemak, ada yang dimaksud bilang aku suntik ini, itu. Jadi aku mau address dikit ke kalian aku mulai benar-benar diet itu dari bulan Agustus,” kata Marion Jola pada video TikTok pribadinya, Hari Minggu (25/2/2024).

Lalu, apa sebenarnya yang digunakan Marion Jola lakukan selama diet hingga berhasil menciptakan tubuhnya terlihat semakin langsing.

Pertama, Marion Jola melakukan olahraga secara rutin. Perempuan yang akrab disapa Lala ini memilih untuk gym secara rutin dengan pelatihnya.

“Jadi, my gym membership itu di area bulan Juni, tanggal 26. Bulan Juni itu aku mulai gym, mulai pakai PT untuk membiasakan diri aku berolahraga dulu supaya aku belajar angkat beban lalu aku membiasakan diri untuk kardio,” kata Marion Jola.

Namun, di dalam sedang proses olahraga rutin tersebut, Marion Jola merasa nafsu makannya belum berkurang. Akhirnya ia memilih untuk bertemu dengan dokter gizi pada bulan November 2023.


“Kalau ke dokter gizi, itu kita dicek badannya itu butuh untuk menurunkan berapa sejumlah fat serta juga meningkatkan berapa berbagai muscle massa,” tutur Marion Jola.

Sejak pada waktu itu, Marion Jola secara langsung mendapat meal plan yang mana cocok untuk dirinya. Marion mengaku sangat taat dengan meal plan yang sudah pernah diberikan oleh dokter gizinya. Ia juga tidaklah pernah melewatkan olahraga setiap hari. Minimal, Marion Jola olahraga tiga kali sehari.

“Ini aku 7 bulan ini, dari awalnya 61 sekarang 52, jadi kurang 9 kg, jadi di 7 bulan ini aku sudah ada turun 9 kilo pergi ke gym, angkat beban, menghurangi makan,” beber Marion Jola menjelaskan.

“Melelahkan juga pasti lantaran mencoba melakukan inovasi gaya hidup,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here