Cara Update HyperOS di tempat HP Xiaomi, Mudah serta Bisa Dilakukan Sendiri!

0
14
Cara Update HyperOS di tempat tempat HP Xiaomi, Mudah juga Bisa Dilakukan Sendiri!

INFOJAWATIMUR.com – JAKARTA – Cara update HyperOS di tempat HP Xiaomi ini penting untuk diketahui oleh setiap penggunanya. Mengingat sistem operasi yang disebutkan nantinya akan digunakan untuk perangkat terbaru Xiaomi.

HyperOS sendiri jadi sistem operasi terbaru Xiaomi yang dimaksud diklaim dapat memaksimalkan kemampuan perangkat keras juga memproduksi kinerja perangkat semakin lancar dengan memaksimalkan penyelenggaraan daya.

Dengan menggunakan HyperOS ini pengguna HP Xiaomi akan dapat melakukan komputasi dengan lebih lanjut maksimal. Tak heran jikalau berbagai pengguna Xiaomi yang tersebut menginginkan update OS terbaru ini.

Namun di tempat Indonesia belaka ada beberapa jenis HP Xiaomi yang mana akan kebagian update HyperOS. Antara lain Redmi Note 12, Xiaomi 13T, Xiaomi Pad 6, Xiaomi 12 Pro, Xiaomi 12, Xiaomi 12 Lite 5G, Xiaomi 12T, Redmi Note 12 Pro kemudian Redmi Pad SE.

Jika HP Xiaomi pengguna termasuk pada daftar yang tersebut mendapat pembaharuan sistem maka barulah dapat diadakan cara update HyperOS pada hp Xiaomi.

Cara Update HyperOS di area HP Xiaomi

Sebelum melakukan update HyperOS dalam HP Xiaomi, sebaiknya lakukan cara cek updater terlebih dahulu untuk mengetahui apakah HP yang digunakan digunakan mumpuni untuk melakukan update.

– Pertama, masuklah ke menu “Pengaturan” atau “Setting”
– Kemudian, pilih opsi “Tentang ponsel” atau “About phone”
– Pilih logo MiUI
– Jika memang sebenarnya hp Xiaomi mumpuni untuk melakukan update, maka akan muncul keterangan “pembaruan tersedia”

Setelah itu barulah pengguna dapat melakukan update HyperOS dengan melakukan instal terlebih dahulu. Berikut ini beberapa langkahnya.

– Pada tampilan update pilih opsi “instal”
– Tunggulah hingga proses instalasi sukses
– Jika sudah, maka akan ditampilkan lockscreen dengan desain bawaan HyperOS

Dengan begitu maka cara update HyperOS dalam hp Xiaomi sudah pernah sukses, lalu pengguna telah dapat menikmati sistem operasi baru yang tersebut diusung Xiaomitersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here