Desain Galaxy Z Fold 6 Bocor, Samsung Gunakan Kamera Beresolusi Tinggi

0
9
Desain Galaxy Z Fold 6 Bocor, Samsung Gunakan Kamera Beresolusi Tinggi

INFOJAWATIMUR.com – JAKARTA – Memasuki tahun 2024, bocoran tentang Samsung Galaxy Z Fold 6 mulai mencuat. Kali ini bocoran menyoroti bagaimana smartphone layar lipat buatan Korea Selatan yang disebutkan akan hadir dengan mengakibatkan layanan kamera tingkat tinggi.

Sebagaimana dihimpun dari Forbes, Hari Minggu (18/2/2024), Samsung Galaxy Z Fold 6 akan berbeda dari generasi sebelumnya. Ia bukanlah lagi hadir sebagai smartphone yang mana atraktif dari segi desain tapi juga akan mempunyai kemampuan kamera jempolan.

Sebelumnya, Samsung sangat mengandalkan merek Galaxy S sebagai smartphone kamera andalannya. Saat ini keluarga flagship Galaxy S24 Series, teristimewa S24 Ultra tetap saja menjadi model yang dijagokan oleh raksasa teknologi Samsung.

Namun nantinya Samsung Galaxy Z Fold 6 juga akan masuk ke pada jajaran kamera Samsung yang mana diandalkan. Gadget yang disebutkan diprediksi akan menampilkan kamera yang tersebut lebih besar besar dari kamera 50 megapixel seperti Galaxy Z Fold 6 tahun lalu.

Tak tanggung-tanggung, Samsung akan menyematkan kamera 200 megapiksel yang sebanding dengan S24 Ultra di area Galaxy Z Fold 6. Tidak berhenti dalam situ pabrikan juga akan memberikan kemampuan artificial intelligence (AI) untuk menghasilkan kembali foto yang dimaksud lebih tinggi tajam.

Tapi perlu dicatat bahwa seiring dengan spesifikasi lalu ciri yang baik, tentu akan memproduksi tarif sebuah komoditas juga bergabung melambung naik. Kita tunggu hanya bagaimana Samsung akan memberikan tarif terbaik terhadap para konsumen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here