Ingin Santap Iga Bakar dan juga BBQ Assorted Seafood pada Atas Papan Sepanjang 1 Meter, Coba Di Sini

0
7
Ingin Santap Iga Bakar lalu juga BBQ Assorted Seafood pada Atas Papan Sepanjang 1 Meter, Coba Di Sini

INFOJAWATIMUR.com – Menyantap iga bakar juga juga seafood barangkali sudah ada biasa bagi berbagai orang. Tapi bagaimana dengan menyantap dua hidangan itu dalam melawan papan sepanjang 1 meter?

Hidangan ini yang digunakan dihadirkan Resto The Kaibon. Pada Januari 2024 ini, resto yang dimaksud terletak di dalam The Royale Krakatau Hotel Cilegon ini menghadirkan paket terbaru yaitu makan Iga Bakar lalu BBQ Assorted Seafood di area menghadapi papan sepanjang 1 meter.

General Manager The Royale Krakatau Hotel Rury Ilham mengatakan, paket yang disebutkan akan segera diresmikan di waktu dekat. Kata dia, paket terbaru ini merupakan upaya dari merek untuk memberikan menu yang tersebut variatif untuk konsumen.

“Jadi paket makan sea food lalu iga bakar di dalam berhadapan dengan papan 1 meter itu harganya sekitar Rp1,6 juta. Itu sudah ada termasuk dengan nasi, tumis kangkung/toge kemudian ice tea dan juga 3 jenis sambal juga sanggup untuk 8 orang. Jadi di tempat melawan papan 1 meter itu akan dihidangkan beragam macam sea food mulai dari udang, cumi, ikan kemudian lain-lain. Selain sea food, ada juga paket makan daging iga dalam berhadapan dengan papan dengan panjang 1 meter dengan harga jual yang mana sebanding Rp1,6 juta,” jelas Rury di keterangan tertulis, Hari Senin (8/1/2024).

Rury menambahkan, peluncuran the Kaibon yang baru beberapa bulan mendapatkan respon positif dari pengunjung. Terbukti pada perayaan Waktu senja Tahun Baru 2024, semua bangku di tempat resto ini penuh dipesan.

Iga Bakar serta BBQ Assorted Seafood di dalam Atas Papan Sepanjang 1 Meter. (Dok. Istimewa)
Iga Bakar juga BBQ Assorted Seafood di dalam Atas Papan Sepanjang 1 Meter. (Dok. Istimewa)

“Kapasitas kami  pada Waktu senja Tahun Baru itu kan 240 seat dan juga semuanya fullhouse. Bahkan ada yang tersebut terpaksa kami tolak dan juga kami pindahkan ke Surosowan yang digunakan tiada terlalu penuh. Jadi memang benar ini sangat luar biasa sekali,” ungkap Rury.

Rury menambahkan, hadirnya resto ini diharapkan bisa jadi memberikan sumbangan tiada hanya sekali dari sisi perusahaan untuk PT Krakatau Sarana Properti tapi juga mengangkat pariwisata Pusat Kota Cilegon dengan adanya tempat kuliner yang dimaksud bertemakan Budaya Keraton Banten.

Rury menambahkan, resto Surosowan juga akan mempunyai acara besar pada 27 Januari nanti yaitu kontes mencari vokalis. Acara ini akan dinilai oleh badan juri yang dimaksud profesional, salah satunya adalah Direktur Operasi PT Krakatau Sarana Properti Gersang Tarigan.

“Jadi nanti partisipan yang dimaksud ingin terlibat harus membayar Rp75 ribu serta membawakan satu lagu yang dimaksud sudah ada disiapkan oleh panitia. Idea acaraya akan semifestival. Kami berharap acara ini mampu melahirkan vokalis-vokalis berbakat dari tempat Cilegon juga sekitarnya,” ujar Rury.

Sementara itu, The Royale Krakatau Hotel juga sudah ada menyiapkan paket khusus untuk pengunjung yang dimaksud akan menginap pada hari biasa atau akhir pekan. Khusus untuk akhir pekan, The Royale Krakatau menyiapkan paket berkeliling dalam area hotel dengan menggunakan sado atau delman.

“Pada tahun baru kemarin, paket naik sado ini cukup diminati oleh para pengunjung hotel. Karena itu kami hadirkan lagi paket ini untuk pada akhir pekan. Untuk orang dewasa kami juga siapkan paket bundling untuk menonton film di tempat bioskop di area Transmart untuk dua orang. Ada satu paket lagi yaitu bermain di tempat Trans Studio mini Cilegon untuk anak-anak,” ungkap Rury.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here