Jadwal kampanye hari kelima Ganjar, CFD di dalam NTT hingga nongkrong dalam NTB

0
32
Jadwal kampanye hari kelima Ganjar, CFD pada di NTT hingga nongkrong pada NTB

INFOJAWATIMUR.com DKI Jakarta – Calon Presiden Ganjar Pranowo pada hari kelima kampanye akan mengunjungi warga mulai hadir dalam acara car free day (CFD) pada Nusa Tenggara Timur (NTT) hingga nongkrong dengan anak muda Lombok pada Nusa Tenggara Barat (NTB) dan) pada Sabtu.

Perjalanan Ganjar diawali dengan mengunjungi CFD di Jalan Eltari Daerah Perkotaan Kupang, NTT pada pukul 06.00 WITA.

Kemudian menuju Daerah Ende, ia dijadwalkan bertemu dengan Uskup Agung pada pukul 09.00 WITA. Selanjutnya kunjungan ke rumah pengasingan Bung Karno pada pukul 09.50 WIB.

Kunjungan Ganjar berlanjut ke Istana Uma Baru, Feapopi Nusak Teratu di tempat area Rote Tengah, Daerah Rote pukul 11.25 WITA. Selanjutnya hadir pada rapat dengan seniman Hus Kuda pukul 13.05 WITA.

Kampanye berlanjut ke Wilayah Bima, NTB dimana ia akan hadir di tempat dialog dengan Relawan Ganjar-Mahfud. Lalu mengunjungi Istana Kesultanan pukul 16.30 WITA.

Ganjar selanjutnya menuju Pulau Lombok untuk mengikuti zoom session dengan FCPI juga juga Dino Pati Djalal. Acara terakhir, Ganjar akan menyempatkan diri nongkrong bareng anak muda dalam tempat Pulau Lombok.

KPU RI pada Senin, (13/11), telah lama dijalankan menetapkan tiga pasangan calon presiden lalu duta presiden menjadi partisipan pemilihan raya Presiden kemudian Wakil Presiden (Pilpres) 2024.

Hasil Pengundian kemudian juga penetapan nomor urut kontestan Pilpres 2024 pada Selasa, (14/11), pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan juga juga Ganjar Pranowo-Mahfud MD nomor urut 3.

KPU juga sudah ada pernah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024. Kemudian, jadwal pemungutan pernyataan pada 14 Februari 2024.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here