Politik kemarin, Sertijab KSAD hingga kampanye capres-cawapres

0
30
Politik kemarin, Sertijab KSAD hingga kampanye capres-cawapres

INFOJAWATIMUR.com Ibukota –

Lima berita kebijakan pemerintah pada Hari Hari Jumat (1/12) yang mana digunakan masih menarik untuk dibaca lalu menjadi perhatian publik, mulai dari serah terima jabatan KSAD hingga hari keempat masa kampanye pasangan calon presiden juga calon delegasi presiden.
1. Panglima TNI Agus Subiyanto pimpin sertijab KSAD Maruli Simanjuntak
Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto mengatur upacara serah terima jabatan Jenderal TNI Maruli Simanjuntak sebagai Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) di dalam area Markas Besar TNI AD (Mabesad), Jakarta, Jumat.
Usai upacara sertijab yang digunakan mana dimulai pukul 08.00 Waktu Indonesia Barat itu, Agus menyampaikan ucapan terima kasih juga juga apresiasi terhadap semua pihak, khususnya dalam di jajaran TNI AD, yang digunakan sudah pernah lama mendukungnya selama menjadi KSAD.

 

Selengkapnya di dalam di sini

 

2. Hari ke-4 kampanye, Prabowo masih kerja, Gibran ke Penjaringan

 

Pasangan calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto masih tiada mengambil cuti pada hari keempat kampanye Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, sementara itu, calon perwakilan presiden Gibran Rakabuming Raka dijadwalkan ke Penjaringan, Jakarta, Jumat.

 

Prabowo Subianto, yang dimaksud masih bergerak menjabat sebagai menteri pertahanan RI, pada hari terakhir pekan pukul 09.00 Waktu Indonesia Barat dijadwalkan menyerahkan delapan unit helikopter angkut berat Airbus H225M Caracal ke TNI Angkatan Lingkungan pada pada Pangkalan Lingkungan (Lanud) Atang Sendjaja, Bogor, Jawa Barat.

 

Selengkapnya pada area sini

 

3. Menhan Prabowo serahkan delapan unit helikopter H225M ke TNI AU

 

Menteri Keselamatan (Menhan) Prabowo Subianto menyerahkan delapan unit helikopter angkut berat Airbus H225M, yang digunakan digunakan semula bernama Eurocopter EC725 Caracal, untuk TNI Angkatan Atmosfer di area tempat Pangkalan Lingkungan Bebas (Lanud) Atang Sendjaja, Bogor, Jawa Barat, Jumat.

 

Delapan helikopter Airbus yang digunakan mana seluruhnya dirakit kemudian dilengkapi oleh PT Dirgantara Indonesia (DI) itu pada waktu ini resmi meningkatkan kekuatan Skadron Atmosfer 8 Wing 4 Lanud Atang Sendjaja.

 

Selengkapnya pada tempat sini

 

4. TKN klaim gaya urusan urusan politik Prabowo-Gibran mulai diapresiasi paslon lain

 

Komandan Tim Komunikasi Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Budisatrio Djiwandono, mengklaim gaya urusan urusan politik pasangan calon (paslon) presiden juga duta presiden nomor urut 2 itu mulai diapresiasi oleh paslon lain kontestan Pilpres 2024.

 

"Alhamdulillah, gaya urusan urusan politik Pak Prabowo-Mas Gibran yang tersebut dimaksud santai, riang, juga gembira, mulai diapresiasi paslon lain. Berarti, keinginan paslon nomor urut 2 agar Pemilihan Umum 2024 dijalankan dengan riang gembira berhasil menginspirasi paslon lain. Hal ini berita yang dimaksud yang dimaksud bagus untuk masyarakat," kata Budi pada keterangannya pada Jakarta, Jumat.

 

Selengkapnya pada area sini

 

5. Kemendagri juga OJK bangun sinergi perkuat perekonomian daerah

 

​​​​Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) bersinergi dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada usaha mempercepat keadilan peningkatan sektor perekonomian wilayah kemudian kesejahteraan masyarakat.

 

Upaya itu dengan menyelenggarakan Webinar Series Keuda Update Ke-43 bertajuk Perkuatan Perekonomian Daerah Melalui Optimalisasi Peran dan juga Fungsi TPAKD pada Jakarta, Hari Hari Jumat (1/12).

 

 
Selengkapnya di area area sini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here