Daftar Pemenang Lomba Menulis Impact Stories kemudian Distribusi Terbaik Chandra Asri

0
36
Daftar Pemenang Lomba Menulis Impact Stories kemudian Distribusi Terbaik Chandra Asri

INFOJAWATIMUR.com – Lomba Penulisan Impact Stories lalu Distribusinya yang dimaksud diselenggarakan oleh Chandra Asri di Local Media Massa Summit 2023 telah dilakukan berakhir. Masing-masing kontestan memberikan tulisan yang tersebut memukau di lomba tersebut. Dari puluhan peserta, terdapat 3 pemenang yang tersebut telah dilakukan dinilai oleh para juri.

Berikut daftarnya:

1.  Juara 1

Ahmad Muhafid (HarapanRakyat.com)
Gagasan Alik Selamatkan Bumi dengan Pertanian Organik

2. Juara 2

Dwi Purnawan (Pacitanku.com)
Gula Aren Temon Pacitan Berdayakan Warga juga Lestarikan Bumi

3. Juara 3

Winahyu Dwi Utami (Bentalanews.id)
Merawat Nyala di area Jantung Rimba

Workshop Utilizing the Impact Story Approach for Creative Sustainability yang disponsori oleh Chandra Asri di Local Industri Media Summit 2023. (Dok: Chandra Asri)
Workshop Utilizing the Impact Story Approach for Creative Sustainability yang dimaksud disponsori oleh Chandra Asri pada Local Dunia Pers Summit 2023. (Dok: Chandra Asri)

Menurut Chandra Asri, kompetisi ini sudah menunjukkan bakat juga kerja keras yang dimaksud luar biasa dari para Jurnalis untuk dapat terus berupaya memotret keberhasilan dari sebuah upaya-upaya keberlanjutan dengan konten yang dimaksud kreatif melalui ruang-ruang digital yang mana terus berkembang.

Oleh akibat itu, Chandra Asri mengucapkan selamat terhadap para 3 pemenang penulisan terbaik. Chandra Asri juga menggalakkan agar para jurnalis pada tanah air terus menginspirasi.

Sebagai informasi, para pemenang lomba adalah para kontestan lomba yang tersebut sempat Workshop Utilizing the Impact Story Approach for Creative Sustainability yang mana disponsori oleh Chandra Asri. Dari workshop yang dimaksud partisipan diminta untuk dapat menciptakan karya baik tulisan ataupun video dengan tema tersebut. Dipastikan para pemenang lomba dinilai secara objektif.

Sumber : suara.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here