Kembali digelar, DiIndonesia Aja Travel Fair 2023 beri promo menarik

0
14
Kembali digelar, DiIndonesia Aja Travel Fair 2023 beri promo menarik

INFOJAWATIMUR.com DKI Jakarta – Pameran perjalanan DiIndonesia Aja Travel Fair (DIATF) 2023 kembali diselenggarakan selama tiga hari pada 1-3 Desember 2023 dalam pada pada LG Terra Atrium, Mall Central Park, Ibukota Indonesia Barat.

DIATF 2023 yang dimaksud kedua kalinya diselenggarakan ini menawarkan berbagai iklan menarik untuk perjalanan wisata domestik menjauhi libur Natal juga tahun baru (Nataru) hingga untuk paruh semester pertama 2024.

“Kalau kita lihat, sekarang ini orang-orang mengeluh tarif tiket pesawat masih tinggi, itu sebabnya kita buat pameran perjalanan, lantaran akan ada subsidi, diskon, cashback, hingga cicilan. Tujuannya supaya mengkoreksi harga,” ujar Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Asosiasi Travel Agent Indonesia (Astindo) Pauline Suharno pada pengaktifan DIATF 2023 dalam pada Mall Central Park, Jakarta, Jumat.

Sebanyak total 29 agen perjalanan hadir menawarkan berbagai penawaran menarik seperti tiket pesawat, kereta api, hotel, pusat oleh-oleh, pusat perbelanjaan, hingga tempat rekreasi keluarga yang digunakan sudah pernah terjadi dirangkum pada berbagai opsi paket yang tersebut digunakan memudahkan.

Warga berkonsultasi dengan agen perjalanan pada pameran DiIndonesia Aja Travel Fair 2023, di tempat tempat LG Terra Atrium, Mall Central Park, DKI Ibukota Barat, Hari Hari Jumat (1/12/2023). (ANTARA/Pamela Sakina)

Khusus bagi pengunjung, sebagian bank yang dimaksud yang dimaksud menjadi afiliasi juga menawarkan berbagai pemasaran menarik seperti uang kembali (cashback) hingga Rp500 ribu, cicilan nol persen untuk tenor 3 bulan + Rp350 ribu, hingga diskon Super Last Deal Rp1 jt dengan mekanisme operasi minimal Rp1,5 juta. Tersedia pula hadiah total puluhan jt rupiah lalu tiket liburan ke Yogyakarta, Medan juga Labuan Bajo.

Beragam penawaran nilai menarik juga tersedia untuk acara yang digunakan digunakan diinisiasi Kementerian Perjalanan kemudian Perekonomian Kreatif (Kemenparekraf) seperti World Dance Day Solo, Bali Trail Run Ultra Gunung Batur, pameran buku Big Bad Wolf, Prambanan Jazz Festival hingga Senggigi Sunset Jazz.

“Wisatawan cenderung ingin sesuatu yang dimaksud yang disebutkan mudah, nyaman, lalu gampang. Kami berkolaborasi untuk sanggup memberikan penawaran-penawaran yang tersebut mana mudah kemudian lengkap, tidaklah ada belaka lima destinasi super prioritas (DSP), tapi berbagai sekali destinasi yang digunakan mana bagus pada di Indonesia lainnya,” ujar Wakil Menteri Prospek Usaha Wisata dan juga juga Kondisi Keuangan Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo.

Benar saja, ketika ANTARA berkeliling DIATF 2023, banyak sekali destinasi-destinasi menarik lainnya yang dimaksud digunakan masih belum terlalu rutin dikunjungi wisatawan, contoh belaka paket wisata ke Seribu Megalith Lore Lindu dalam tempat Sulawesi Tengah, hingga Padang Mandeh, “Raja Ampatnya Sumatera Barat”.

Adapun DIATF 2023 merupakan acara yang mana mana diinisiasi oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) dan juga juga kolaborasi antara Kemenparekraf, Kementerian Koordinator Lingkup Kemaritiman kemudian Penyertaan Modal (Kemenko Marves), juga Astindo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here