Punya Paras Awet Muda, Wulan Guritno Ternyata Masih Takut Punya Wajah Berjerawat

0
13
Punya Paras Awet Muda, Wulan Guritno Ternyata Masih Takut Punya Wajah Berjerawat

INFOJAWATIMUR.com – Wulan Guritno rutin puji miliki tubuh langsing dan juga paras awet muda. Namun nyatanya, artis 42 tahun itu rupanya juga masih rutin alami permasalahan lapisan kulit yang dimaksud membuatnya khawatir. Wulan mengaku kalau wajahnya kerap berjerawat akibat kondisi dermis yang tersebut sangat berminyak dan juga pemakaian make up berlebih. 

“Sampai sekarang aku masih berjerawat oleh sebab itu epidermis ku sangat berminyak serta pekerjaanku menuntut untuk terus-menerus pakai make up,” cerita Wulan pada waktu ASTRIA SKINTalk di tempat Jakarta, Akhir Pekan (25/2/2024). 

Sadar kalau wajahnya mudah berjerawat, Wulan rela merepotkan diri untuk menghapus riasannya ketika ada sedikit jeda di dalam sela syuting. Saat hari libur tanpa aktivitas syuting, ibu tiga anak itu juga akan mengistirahatkan wajahnya tanpa menggunakan make up sebanding sekali. 

“Tapi kalau lagi syuting film itu bisa jadi dari pagi sampai di malam hari make up terus. Jadi aku harus ekstra jaga dermis tindakan dengan membersihkan kulit. Aku tiada pernah biarkan wajahku terus pakai make up seharian. Jadi kalau syuting ada kesempatan break makan siang atau di malam hari aku setiap saat bersihkan wajah dulu. Memang jadi tambahan effort,” tuturnya.

Punya Paras Awet Muda, Wulan Guritno Ternyata Masih Takut Punya Wajah Berjerawat. (Suara.com//Lilis Varwati)
Punya Paras Awet Muda, Wulan Guritno Ternyata Masih Takut Punya Wajah Berjerawat. (Suara.com//Lilis Varwati)

Hal yang disebutkan ia lakukan demi menjaga lapisan kulit wajahnya agar tiada berjerawat. Sebab, apabila telah timbul jerawat serta jadi meradang, Wulan mengungkapkan kalau bekas jerawatnya mampu jadi scar atau bopeng. 

“Karena dermis wajah aku berminyak banget, gampang  bermasalah serta kalau ada acne besar jadi scar. Tapi dengan perawatan, pastinya juga olahraga, makanan, semaunya berkontribusi,” imbuh Wulan.

Seluruh perawatan itu telah dilakukan konsisten ia lakukan selama lima tahun terakhir. Hasilnya, kata Wulan, kulitnya saat ini makin terasa sehat, kencang, lalu kenyal, walaupun usianya sudah pernah lewat dari kepala empat. 

Selama dua minggu terakhir, Wulan mengaku sedang mengonsumsi suplemen jerawat Astria dengan dosis 6ml setiap habis makan. Meski kulitnya pada saat ini lebih besar sehat, pemain series Open BO itu mengaku kalau wajahnya masih mudah breakout, khususnya ketika sedang haid. 

Disadari juga oleh Wulan kalau beliau tidak ada bisa jadi belaka mengandalkan suplemen yang disebutkan untuk merawat kulitnya tetap memperlihatkan mulus bebas jerawat. Tetapi juga harus melakukan pola hidup sehat lainnya.

“Aku minum tiap hari setiap habis makan, dibareng yang dimaksud lain, seperti tidur cukup, olahraga, jaga makan  perawatan di area klinik tentunya. Jadinya pada waktu ini kondisi aku lagi baik lalu seimbang,” pungkasnya. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here