Tega! Gadis Ini adalah Hina Ayahnya Gara-gara Tak Dibelikan iPhone 15

0
4
Tega! Gadis Ini adalah adalah Hina Ayahnya Gara-gara Tak Dibelikan iPhone 15

INFOJAWATIMUR.com – BEIJING – Tindakan individu gadis yang digunakan rela mempermalukan ayahnya sendiri pada depan umum semata-mata akibat tidaklah membelikannya iPhone menjadi merebak pada media sosial.

Rekaman kejadian yang disebutkan diunggah oleh pribadi pejalan kaki bernama Zhong yang tersebut berada dalam lokasi kejadian di tempat sekitar Taiyuan, provinsi Shanxi pada 4 Mei.

Seperti dilansir dari SCMP, Kamis (23/4/2024), Zhong mengungkapkan percakapan kedua anak itu sangat keras sehingga beliau dapat mendengar detailnya dengan jelas.

Gadis itu berteriak menghina ayah kandungnya. Hal itu dilakukannya lantaran pria yang disebutkan gagal memenuhi permintaannya untuk memiliki iPhone seperti teman lainnya.

“Orang tua lain mampu membelikan anak mereka itu iPhone. Kenapa kamu tak punya uang?,” kata gadis itu.

Sang ayah berlutut sambil menggelengkan kepala lalu memohonkan maaf untuk anaknya oleh sebab itu gagal memenuhi permintaan tersebut.

Rata-rata netizen mengecam tindakan gadis tersebut, namun ada juga yang tersebut mengomentari sang pria sebab gagal mendidik putrinya dengan baik.

“Anak-anak terlalu mementingkan kenyamanan dirinya sendiri tetapi tidaklah memperhatikan kesulitan orang tuanya. Hal ini adalah sebuah tragedi pada warga pada waktu ini!” kata pribadi warganet.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here