Tips Makeup Lebaran ala Adiba Khanza, Bikin Wajah Fresh Seharian!

0
10

INFOJAWATIMUR.com – JAKARTA – Adiba Khanza menjadi sorotan umum usai menikah dengan pesepak bola Indonesia, Egy Maulana Vikri. Salah satu yang dimaksud mencuri perhatian adalah gaya berbusana serta riasan wajah yang dimaksud terlihat fresh.

Putri pertama pasangan mendiang Jefri Al Buchori lalu Pipik Dian Irawati atau Ummi Pipik itu membagikan tutorial makeup yang dimaksud akan digunakannya pada ketika Lebaran.

Melansir dari unggahan akun Instagram @adiba.knza, Adiba Khanza memilih menggunakan foundation yang dengan coverage yang tersebut medium sebagai dasarnya.

Meski bisa saja diblend dengan kuas maupun tangan, ia lebih banyak memilih untuk menggunakan beauty blender agar hasilnya lebih banyak menyatu ke kulit.

Kemudian, beliau menggunakan liquid blush berwarna peach di tempat dibagian tulang pipinya. Adiba cuma menggunakan dua titik kecil di area tiap-tiap pipi yang tersebut kemudian diratakan dengan menggunakan jarinya.

Sementara, untuk bagian mata, perempuan 23 tahun itu memilih eyeshadow berwarna pink muda lalu diberi sentuhan eyeshadow shimmer di tempat bagian berada dalam matanya.

Tidak ketinggalan, beliau pun menggunakan eyeliner pensil yang tersebut warnanya coklat pada bagian garis mata berhadapan dengan maupun bawah.

“Eye shadow pilih warna soft yang digunakan penting keliatan fresh,” tulisnya di keterangan video.

Tak perlu tebal-tebal, asalkan bagian mata terlihat hidup juga tak terlalu bold. Adiba juga mempercantik matanya dengan menggunakan maskara yang waterproof dan juga mengisi bagian alis yang mana kosong dengan pensil alis.

Sedangkan untuk bagian bibir, Adiba menggunakan liptint berwarna pink cerah yang diombre dengan warna bibir alaminya. Tampilannya menjadi sangat fresh. Anda pun mampu tambahkan bedak tabur dalam akhir agar menyebabkan make up lebih besar tahan lama lalu tahan minyak.

“Make upnya minim oksidasi lalu tetap saja fresh,” tulis Adiba.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here