Ayu Ting Ting Berkali-kali Istighfar, Emosi Gegara Nyaris Telat Salat Ied

0
9
Ayu Ting Ting Berkali-kali Istighfar, Emosi Gegara Nyaris Telat Salat Ied

INFOJAWATIMUR.com – DEPOK – Ayu Ting Ting dan juga keluarga melaksanakan shalat ied pada Masjid Al Huda, Depok, Jawa Barat, pada Rabu (10/4/2024). Di momen itu, Ayu juga keluarga nyaris tertinggal salat berjamaah di tempat masjid lantaran baru mengundurkan diri dari rumah sekitar pukul 06.45 WIB.

Ayu Ting Ting dan juga keluarga sampai harus berlari demi dapat mengambil bagian salat berjamaah.

“Memang, untung tadi lari kan. Coba kalau nggak, dapat ngamuk ayah,” kata Ayu Ting Ting usai salat ied, Rabu (10/4/2024).


Padahal pelantun Alamat Palsu itu sudah ada bangun sejak pukul 05.00 WIB, namun dikarenakan berbagai persiapan sehingga mereka itu pun telat.

“Ya Allah bangun dari jam 5 lho. Astagfirullah, baru jalan jam 7 lewat. Astagfirullah mau jadi apa sih,” ungkap Ayu Ting Ting.

Calon istri Muhammad Fardhana itu bahkan lemas lantaran begitu sampai pada masjid, iqomah sebagai tanda salat akan segera dimulai telah dikumandangkan.

“Hampir aja kan, astagfirullah. Lemas banget badan gue,” ujar Ayu Ting Ting.


“Udah Syifa nyariin bawahannya (mukena) ‘bawahan rok gue’ (Ayu bilang) ‘udah, nggak usah pakai bawahan, yang mana penting pakai mukena, tangannya ketutup’. Astagfirullahaladzim,” ucap Ayu berkali-kali.

Pasalnya, apabila dia benar-benar telat, sang ayah dapat marah besar.

“(Ayah Rozak bisa saja ngamuk) iyalah, telat begitu,” pungkas Ayu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here