Catat: Untuk Kelancaran Arus Lalu Lintas selama Lebaran, Fly Over Djuanda Kembali Dibuka Mulai Besok

0
10
FOTO: Info Grafis dok IG @pemkabsidoarjo

infoJAWATIMUR.com – Meski pun belum resmi dibuka, Fly Over Djuanda akan difungsionalisasikan menjelang Lebaran 1445 H. Fungsionalisasinya yaitu melaksanakan rekayasa arus lalu lintas pada Selasa (2/4/2024) pukul 10.00 dan akan ditutup kembali pada 19 April 2024 pukul 10.00.

Ahmad Mudlor Ali, Bupati Sidoarjo mengatakan rekayasa arus lalu lintas FOD tersebut guna memperlancar jalur mudik Lebaran 2024. “Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN) Jawa Timur-Bali sudah mengumumkan dan berkoordinasi dengan kami terkait rekayasa arus lalu lintas untuk mudik nanti,” ucap pria yang akrab disapa Gus Muhdlor ini.

Alumnus SMA Negeri 4 Sidoarjo ini menambahkan, dalam pelaksanaannya BBPJN Jatim-Bali juga bekerjasama dengan pihak terkait seperti Dinas Perhubungan Kabupaten Sidoarjo dan pihak kepolisian untuk memastikan keamanan dan kelancaran pelaksanaan rekayasa lalu lintas ini.

Rekayasa arus lalin tersebut diharap dapat memperlancar akses pemudik dalam perjalanan mereka menuju kampung halaman saat merayakan IdulFitri tahun ini. Gus Muhdlor menegaskan agar masyarakat tetap patuh terhadap rambu-rambu lalin yang ada untuk keselamatan bersama.

“Tetap berhati-hati di jalan,” begitu tandas bupati muda usia ini. */wid

Berikut rekayasa lalin FOD:
1. Dari arah Sidoarjo menuju Sidoarjo: lewat frontage Sidoarjo-Surabaya sisi luar putar balik depan RS Mitra Keluarga atau melewati frontage Sidoarjo-Surabaya sisi dalam putar balik SPBU.
2. Dari arah Sidoarjo ke Surabaya : melewati frontage Sidoarjo-Surabaya sisi luar.
3. Dari arah Sidoarjo menuju Bandara Juanda : melewati Fly Over A ke arah Juanda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here