Pererat Silaturahmi dan Ungkap Rasa Syukur, NGC Education Center Ajak Anak Panti Asuhan Buka Puasa Bersama

0
25
Rombongan NGC Education Center saat berkunjung ke Panti Asuhan Nurul Hayat Surabaya.

infoJAWATIMUR.com – Dalam rangkaian mewujudkan rasa syukur, NGC Education Center secara khusus berkunjung dan mengajak penghuni Panti Asuhan Nurul Hayat buka puasa bersama.

Kehadiran rombongan dari lembaga Pendidikan bahasa Jepang yang bermarkas di Kawasan Citraland ini pun disambut penuh keramahan oleh 45 anak penghuni panti asuhan tersebut. Sebelum puncak buka puasa, mereka unjuk ketrampilan membaca ayat suci Al-Quran serta melantunkan shalawat Nabi.

Kesempatan itu juga dimanfaatkan para penghuni panti asuhan mengetahui lebih dalam terkait lembaga pendidikan yang konsisten dan berkomitmen meningkatkan kualitas mereka yang ingin berkarier di negara Jepang ini.

“Kehadiran di tengah anak-anak panti asuhan ini sudah rutin kami selenggarakan, dan tidak selalu dengan panti asuhan yang sama,” ungkap Rahajeng Nastya Sekarhayu SPd MPd, Direktur NGC Education Center kepada iniSurabaya.com.

Menurut Nastya, silaturahmi tersebut sebagai wujud rasa syukur karena Nastya Global Corporation (NGC) Education Center tetap dipercaya masyarakat dan jadi rujukan bagi mereka yang ingin berkarier di Negeri Sakura.

“Tak terasa kami sudah hadir sejak empat tahun,” tegas lulusan Magister Bahasa Asing Universitas Negeri Surabaya ini.

Nastya menyatakan, suasana kebersamaan dan kegembiraan di momen tersebut jadi representasi nilai-nilai kasih sayang dan kepedulian yang dijunjung tinggi lembaga pendidikan yang diasuhnya ini bersama seluruh timnya.

Acara yang berlangsung di Masjid Nurul Hayat Rungkut itu diakhiri dengan membagikan iftar, santunan, dan bingkisan Lebaran kepada seluruh penghuni panti asuhan. “Semoga doa dan kegiatan positif yang rutin dilakukan membawa NGC terus maju, jaya, dan bermanfaat bagi bangsa dan negara,” katanya. ana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here