4 Artis Taiwan Tahun 2000-an yang dimaksud Awet Muda, Ternyata Ini adalah Rahasia Perawatannya

0
6
4 Artis Taiwan Tahun 2000-an yang mana dimaksud Awet Muda, Ternyata Ini adalah adalah Rahasia Perawatannya

INFOJAWATIMUR.com JAKARTA – Sejumlah artis Taiwan tahun 2000-an masih terlihat awet muda sampai sekarang. Tak belaka cantik, mereka juga memiliki karier yang mana moncer pada masanya, bahkan hingga pada waktu ini.

Ya, beberapa jumlah artis Taiwan sukses menorehkan nama harum di area dunia hiburan Asia. Mereka tak hanya saja berbakat, namun juga miliki wajah rupawan. Berkiprah sejak usia belasan juga 20 tahunan, beberapa jumlah artis Taiwan diketahui masih eksis hingga pada waktu ini. Bahkan, wajah dia terlihat awet muda, tak berbeda jarak jauh dengan pada waktu pertama kali tampil di area layar pada era awal 2000-an.

Lantas, siapa semata para artis ini? Berikut informasinya, lengkap dengan cara dia merawat diri.

Artis Taiwan Tahun 2000-an yang digunakan Awet Muda

1. Lin Chi-Ling

4 Artis Taiwan Tahun 2000-an yang digunakan Awet Muda, Ternyata Hal ini Rahasia Perawatannya

Instagram Lin Chi-Ling

Lin Chi-Ling dikenal sebagai model, aktris, penyanyi, juga pembawa acara televisi Taiwan. Wanita 49 tahun ini memulai karier sejak 2002. Meski usianya nyaris kepala lima, Chi-Ling masih bergerak di dalam dunia hiburan Taiwan.

Ia juga tampak awet muda. Chi-Ling mengaku rutin memijat wajahnya untuk mendapatkan bentuk muka yang mana lebih tinggi kencang kemudian berkontur. Alhasil, berbagai penggemar yang digunakan dikejutkan oleh usia Chi-Ling sebab beliau terlihat seperti masih berusia dalam akhir dua puluhan.

2. Barbie Hsu

4 Artis Taiwan Tahun 2000-an yang dimaksud Awet Muda, Ternyata Ini adalah Rahasia Perawatannya

Instagram @barbiehsu.fp

Barbie Hsu terkenal di area Indonesia berkat perannya dalam serial Meteor Garden. Artis kelahiran 6 Oktober 1976 ini menjaga kecantikan dengan membersihkan wajahnya secara benar setiap hari. Menurut dia, membersihkan wajah dengan benar adalah dasar perawatan dermis yang flawless.

Selain itu, Barbie Hsu juga rajin minum suplemen vitamin C, E, D3, kalsium, konsentrat biji anggur, kemudian minuman herbal China. Ia pun pantang begadang. Menurut Barbie Hsu, tidur berkualitas adalah cara termurah serta terbaik untuk melindungi sekaligus menjaga keremajaan epidermis dalam sekitar mata.

3. Ariel Lin

4 Artis Taiwan Tahun 2000-an yang tersebut Awet Muda, Ternyata Ini adalah Rahasia Perawatannya

Instagram Ariel Lin

Ariel Lin memulai karier keartisannya pada awal 2000-an. Namun, namanya baru melejit ke seluruh Asia bahkan mungkin saja dunia, sejak membintangi serial TV It Started With A Kiss pada 2005. Di situ, Ariel berperan sebagai Yuan Xiangqin.

Dari dulu sampai sekarang, wajah Ariel tak pernah berubah. Rupanya, rahasia epidermis wajah sehat serta kencang Ariel Lin terletak pada durasi mencuci muka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here