6 Keunggulan Tabungan Haji BRI, Syarat Bukanya Mudah

0
12
6 Keunggulan Tabungan Haji BRI, Syarat Bukanya Mudah

INFOJAWATIMUR.com Bank Rakyat Indonesia memiliki beberapa jumlah komoditas tabungan atau simpanan, salah satunya Tabungan Haji BRI. Berikut terdapat penjelasan mengenai keunggulan Tabungan Haji BRI.

Dikutip dari laman resmi perusahaan, Tabungan Haji adalah produk-produk yang tersebut diperuntukkan bagi perorangan guna mempersiapkan Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPIH). Pemilik tabungan haji akan memperoleh 100 persen jumlah agregat simpanan yang digunakan untuk menabung. Ini adalah artinya pihak bank tidak ada memungut biaya administrasi khusus untuk tabungan haji.

Simpanan yang disebutkan nantinya akan datang digunakan sebagai Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPIH). Sebagai bukti kepemilikan, pelanggan akan diberikan buku tabungan cuma tanpa kartu ATM. Berikut banyak keunggulan Tabungan Haji BRI:

1. Administrasi
Gratis biaya administrasi.
2. Asuransi
Gratis asuransi kecelakaan serta asuransi jiwa dengan maksimut cover hingga 120 persen dari Saldo Akhir maksimal Mata Uang Rupiah 50 juta.
3. Integrasi dengan Siskohat Depag
On-line dengan segera dengan Siskohat Departemen Agama.
4. Simpanan
Penarikan bukan dibatasi sepanjang memenuhi batas sisa minimum.
5. Souvenir
Nasabah akan diberikan souvenir perlengkapan haji.
6. Saldo Minimal
Apabila tersisa mencapai Rupiah 25 juta, pengguna akan dibantu terkait penginputan data Calon Jemaah Haji untuk memperoleh nomor validasi pendaftaran haji.

Dok: BRI
Dok: BRI

Setoran awal untuk membuka tabungan haji adalah Simbol Rupiah 50 ribu. Calon pelanggan juga dapat menyetor di bentuk dolar, dengan nominal Mata Uang Dollar 50. Berikut beberapa hal yang perlu disiapkan untuk membuka tabungan Tabungan Haji BRI:

  • Mengisi formulir membuka tabungan dari BRI.
  • Setoran awal minimal Mata Uang Rupiah 50 ribu atau Dolar Amerika 50.
  • Membawa identitas diri (WNI: Kartu Tanda Penduduk atau KTP berbasis NIK kemudian NPWP. WNA: Paspor serta KIMS/KITAP/KITAS atau surat
  • keterangan pendukung).

Itulah tadi beberapa jumlah aturan kemudian keunggulan Tabungan Haji BRI, tertarik memakai layanan satu ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here