7 Rekomendasi Model Kerudung untuk Referensi Lebaran

0
12
7 Rekomendasi Model Kerudung untuk Referensi Lebaran

INFOJAWATIMUR.com – JAKARTA – Sedikitnya ada tujuh rekomendasi model kerudung yang mana dapat digunakan ketika lebaran. Saat ini model hijab memang sebenarnya sudah berbagai bermunculan, bahkan setiap saat ada tren baru setiap tahun.

Kerudung atau hijab yang digunakan telah terjadi menjadi bagian paling penting di fashion wanita muslim sekarang ini telah lama mengalami perkembangan pesat. Dulu kerudung hanya sekali dipakai dengan satu atau dua cara, pada saat ini telah lama dikreasikan menjadi berbagai model dengan cara pakai yang digunakan unik.

Alhasil, tak sedikit wanita yang mengikuti berbagai tutorial memakai hijab ataupun mengkreasikan hijabnya supaya terlihat lebih tinggi menawan. Terlebih ketika hari-hari besar seperti pada hari raya Idulfitri.

7 Rekomendasi Model Kerudung Lebaran

1. Pashmina Menutup Dada

Model pashmina disukai berbagai orang dikarenakan ukurannya yang besar sehingga dapat dikreasikan menjadi berbagai model. Salah satu model yang tersebut kerap dipakai adalah pashmina menghentikan dada, lantaran selain menghasilkan penggunanya masih kelihatan stylish, juga mempertahankan aspek syar’i.

2. Pashmina Ikat Depan

Rekomendasi model kerudung untuk lebaran satu ini sangat cocok dipadupadankan dengan baju satu warna atau polos. Jika menggunakan model kerudung ini maka telah tidak ada perlu menambahkan berbagai aksesori akibat memang sebenarnya tampilannya yang bertujuan untuk lebih banyak simpel.

3. Segiempat

Mungkin model kerudung satu ini jadi yang digunakan paling dikenal serta jadul. Meski begitu, masih banyak orang yang dimaksud menggunakannya akibat simple dan juga tetap saja memberikan kesan elegan bagi penggunanya. Model ini juga sanggup dikreasikan dengan cara melilitkan ke leher atau membiarkannya menutupi dada supaya terlihat syar’i.

4. Hijab Syar’i

Perbedaan model kerudung ini dengan yang mana lainnya adalah ukurannya yang dimaksud lebih lanjut besar, oleh sebab itu memang benar tujuannya untuk menyembunyikan dada dan juga bahu penggunanya. Umumnya orang-orang menggunakan kerudung ini dengan cara yang mana simpel tanpa dibuat berbagai model atau ditambahkan aksesori.

5. Hijab Anting

Model kerudung yang mana sedang kekinian ini menggabungkan antara hijab juga aksesoris menarik. Dengan cara tidak ada menghasilkan simpul yang dimaksud terlalu rapat pada bagian depan leher akan menimbulkan anting besar yang digunakan dikenakan pengguna dapat terlihat dengan jelas.

6. Turban

Terdapat beberapa varian hijab turban yakni polos dan juga motif. Model ini cukup disukai akibat memberikan kesan elegan lalu simpel pada penggunanya, selain itu cara mengenakannya juga tergolong mudah.

7. Hijab Pita

Terakhir ada model kerudung pita bagi yang mana menyukai model hijab segiempat. Karena pada dasarnya model ini adalah segiempat yang dikreasikan dengan ikatan pita dalam leher.

Itulah beberapa rekomendasi model kerudung yang dimaksud dapat digunakan ketika lebaran. Selain mengikuti model yang digunakan telah ada, sanggup juga menghasilkan kreasi hijab sendiri yang digunakan sesuai dengan selera.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here