Biodata dan juga Agama Marlo Ernesto, Anak Andy F Noya Kembali Ungkit Sikap Keisha Levronka

0
14
Biodata juga juga Agama Marlo Ernesto, Anak Andy F Noya Kembali Ungkit Sikap Keisha Levronka
INFOJAWATIMUR.com – Youtuber Marlo Ernesto baru-baru ini kembali mengungkit polemik yang mana terjadi dengan penyanyi Keisha Levronka. Marlo menyayangkan berhadapan dengan sikap Keisha pada pembukaan podcast dengannya yang dimaksud terkesan kurang profesional. Atas hal ini pun sosoknya kembali disorot, beberapa penasaran dengan biodata juga agama Marlo Ernesto.

Sebelumnya, video Keisha pada waktu menanggapi pertanyaan Marlo popular juga sejumlah menuai kecaman dari netizen. Keisha dinilai memiliki etika yang mana buruk terhadap lawan bicaranya. Video yang tersebut diunggah kanal YouTube Volix Dunia Pers itu pun pada saat ini sudah pernah lenyap usai viral.

Kini Marlo kembali angkat bicara terkait masalahnya dengan pelantun Tak Ingin Usai tersebut. Menurutnya, Keisya Levronka enggan komunikatif sehingga pertemuan podcast tidaklah berujung baik. Di samping etika sang artis, Marlo Ernesto juga menyayangkan sikap label Keisya Levronka yang dimaksud tak peka terhadap situasi podcast pada waktu itu.

Biodata kemudian Agama Marlo Ernesto 

Pemilik nama lengkap Marlo Randy Ernesto Noya itu lahir pada 22 Oktober 1996. Dia merupakan putra jurnalis senior, Andy F Noya dengan dengan Retno Palupi.

Marlo sendiri merupakan anak bungsu dalam keluarga. Dia besar dengan dengan dua kakak laki-lakinya yaitu  Mario Randy Lamas Noya juga juga Marco Randy Parama Noya. Sama seperti keluarganya, Marlo juga menganut agama Kristen.

Sama dengan sang ayah, Marlo juga menggeluti bidangnya di area dunia hiburan sebagai manusia presenter. Akan tetapi, ia lebih tinggi memilih berpartisipasi pada kanal podcast YouTube-nya bernama @DoaIbuSelamanya.

Sampai ketika ini, ia masih bergerak menghasilkan konten di podcastnya sebagai presenter. Tak sendirian, Marlo juga ditemani oleh kakaknya Marco Randy Parama Noya. Berkat konten yang dibuat inilah menjadikan kakak beradik itu pada masa kini sebagai duo podcaster.

Marlo sendiri sudah ada lama berkecimpung pada YouTube Tanah Air. Diketahui, ia pertama kali bergabung dengan platform digital itu sejak tahun 2011 lalu, ditemani oleh beberapa nama YouTuber papan menghadapi lainnya, salah satunya Chandra Liow.

Sementara itu, untuk podcast bertajuk “Sruput Nendang” yang dimaksud juga ia presenteri, Marlo baru memulainya di tempat tahun 2019 lalu sama-sama dengan kakaknya Marco Parama. Saat ini akun podcastnya yang disebutkan telah mencapai 364.000 lebih lanjut subscribers.

Sampai pada waktu ini, kakak beradik itu telah dilakukan mengundang berbagai nama-nama artis populer pada Tanah Air sebagai bintang tamunya pada podcast mereka. Misalnya hanya Tiara Andini, Keisya Levronka, Ziva Magnolya, sampai Raisa.

Biodata Marlo Ernesto

• Nama : Marlo Ernesto

• Nama panggung : Marlo Ernesto

• Tempat, tanggal lahir : – , 22 Oktober 1996

• Usia : 27

• Agama : Kristen

• Orang Tua : Andy F Noya lalu Retno Palupi Noya

• Saudara : Mario Randy Lamas Noya, Marco Randy Parama Noya

• Istri : Belum Menikah

• Instagram : @marlo

• YouTube : @DoaIbuSelamanya

Demikianlah ulasan tentang biodata serta agama Marlo Ernesto. Semoga informasi ini bermanfaat!

Sumber Kontributor : Putri Ayu Nanda Sari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here