Adu Mahal Tas Hermes Nagita Slavina vs Rieta Amilia, Sultan Andara Saingan sejenis Bank Pusat

0
5
Adu Mahal Tas Hermes Nagita Slavina vs Rieta Amilia, Sultan Andara Saingan sejenis Bank Pusat

INFOJAWATIMUR.com – Nagita Slavina memamerkan tas Hermes model terbaru ketika berlibur ke Negeri Sakura bersatu keluarga. Rupanya, tentengan istri Sultan Andara tak kalah dari sang ibu, Rieta Amilia.

Sama seperti putrinya, Rieta Amilia juga dicap sebagai sultan. Bahkan, ia dijuluki sebagai bank pusat untuk cucu-cucunya seperti Rafathar kemudian Rayyanza lantaran ekonomis hati.

Nagita Slavina turut meminta Rieta Amilia pada program liburan ke Negeri Sakura tak lama setelahnya perayaan ulang tahunnya sama-sama Raffi Ahmad.

Salah satu destinasi wisata yang tersebut dikunjungi oleh Nagita Slavina juga keluarga adalah DisneySea di tempat Tokyo, Jepang.

Sambil momong anak-anak, Nagita Slavina kedapatan menenteng tas Hermes model terbaru. Hermes itu berbentuk unik juga masih jarang dipakai artis Indonesia.

Tas branded Nagita Slavina pada waktu liburan di dalam Jepang. (Instagram/fanpage_nagitaslavina)
Tas branded Nagita Slavina pada waktu liburan di tempat Jepang. (Instagram/fanpage_nagitaslavina)

Menilik akun @/fanpage_nagitaslavina, tas milik Gigi itu tipe Hermes Kelly Moove-Etoupe Gold Hardware. Tas yang disebutkan dibanderol dengan harga jual 17,636 dolar Amerika atau setara Rp276.900.000.

Sementara itu, Rieta Amilia juga tak kalah branded. Melalui foto yang tersebut diunggah di dalam akun Instagram pribadinya, pemilik rumah produksi yang dimaksud memakai tas Hermes berwarna hitam.

Tas yang disebutkan merupakan koleksi Rieta Amilia yang tersebut pada beberapa kali kesempatan dipakai oleh ibunda Gigi juga Caca Tengker tersebut.

Rieta Amilia mengenakan tas Hermes seri Kelly Ado II pada waktu berkunjung ke DisneySea. Akun @/fashion_nagitaslavina sempat menerangkan tas itu seharga Rp234.300.000.

Tas model backpack ini cocok untuk melengkapi penampilan Rieta Amilia yang dimaksud kerap tampil sporty dalam keseharian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here