Jessie J Umumkan Batal Tampilan dalam Konser David Foster Waktu petang Hal ini

0
7
Jessie J Umumkan Batal Tampilan pada Konser David Foster Waktu petang Hal ini

INFOJAWATIMUR.com – JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari penyanyi internasional Jessie J yang digunakan mengumumkan bahwa ia batal tampil dalam konser David Foster yang digunakan diselenggarakan di malam hari ini di dalam Jakarta. Pernyataan ini disampaikan dengan segera oleh Jessie J melalui akun Instagram pribadinya beberapa jam lalu.

Dalam unggahan tersebut, Jessie J menyampaikan permohonan maafnya untuk para penggemar yang digunakan sudah ada menantikan penampilannya pada konser David Foster yang digunakan bertajuk Hitman Returns David Foster & Friends di area Ice BSD City.

Pelantun Price Tag itu menyatakan bahwa dirinya mendadak harus kembali ke London dikarenakan alasan pribadi. Sayangnya, ia bukan mengungkap hal yang digunakan membuatnya harus batal tampil di area konser David Foster itu.

“Ini instruksi untuk semua penggemarku di area Indonesia. Secara pribadi, aku meminta-minta maaf tak dapat tampil di malam hari ini dan juga besok di konser David Foster,” kata Jessie J disitir Hari Sabtu (15/6/2024).

Jessie J Umumkan Batal Menunjukkan di tempat Konser David Foster Waktu senja Ini

Foto/Instagram Jessie J

“Karena sesuatu hal yang mana pribadi, aku harus terbang ke London secepatnya juga berada dalam sini,” sambungnya.

Penyanyi 36 tahun ini sadar betul ketidakhadiran dirinya di konser David Foster menyebabkan kekecewaan besar bagi penggemar di area Indonesia. Terlebih, sudah ada sejumlah orang membeli tiket kemudian menanti penampilannya.

“Aku tahu banyak dari kalian yang digunakan telah berpergian ke sini, membeli tiket. Aku merasa buruk sekali,” jelasnya.

“Aku harap bisa saja berada di area dua tempat sekaligus, tetapi aku harus berada di tempat di tempat ini juga aku sangat memohonkan maaf. Aku mengecewakan kalian,” tambahnya.

Sebagai gantinya, pemilik nama asli Jessica Ellen Cornish yang dimaksud berjanji akan segera kembali ke Indonesia serta mengatur konser tunggal.

“Aku harap kalian bisa jadi menikmati pertunjukan. Aku harap bisa saja kembali dengan konserku sendiri secepatnya,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here