NUP XYZ Livin Besutan LPCK Dibuka, Harga Mulai Simbol Rupiah 289 Juta

0
18
NUP XYZ Livin Besutan LPCK Dibuka, Harga Mulai Simbol Rupiah 289 Juta

INFOJAWATIMUR.com – Jabodetabek merupakan kawasan metropolitan yang dimaksud menjadi pusat kegiatan kegiatan ekonomi nasional. Berdasarkan data Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) pada 2020, jumlah agregat penduduk greater metropolitan Jabodetabek mencapai 35 jt jiwa.

Kawasan ini pun disebut sebagai salah satu global hub dari jejaring kota metropolitan kedua di area dunia setelahnya greater Tokyo (38 jt jiwa).

Data Survei Sosio Sektor Bisnis Nasional (Susenas) juga menunjukkan bahwa backlog rumah pada Jabodetabek mencapai 2,9 juta, yang tersebut mengindikasikan adanya bursa yang dimaksud besar dengan terbatasnya tingkat keterjangkauan warga terhadap hunian layak. Sebuah pekerjaan rumah besar yang digunakan harus diatasi.

Di Koridor Timur Ibukota Indonesia sendiri, otoritas sudah pernah mendirikan dan juga mengembangkan infrastruktur, mulai dari Trans Jawa, Tol Jakarta-Cikampek, Commuter Line/KRL, LRT, hingga Woosh yang kelak terhubung hingga ke Surabaya.

Termasuk rencana proyek Tol Jakarta-Cikampek (Japek) II Selatan yang mana akan menghubungkan Tol Ibukota Indonesia Outer Ring Road (JORR) 1, JORR 2 dan juga Tol Purwakarta-Bandung-Cileunyi (Purbaleunyi) dan juga rencana pembangunan Mass Rapid Transit (MRT) Koridor Timur-Barat yang terbentang dari Balaraja pada Banten hingga Cikarang di area Bekasi.

Keseluruhan pengembangan infrastruktur yang dimaksud dengan sendirinya akan menyokong peningkatan kemudian eksistensi pelabuhan Tanjung Priok, pelabuhan Patimban, dan juga Bandar Atmosfer Kertajati, yang juga akan menghubungkan sekaligus mengintegrasikan kawasan sektor ekonomi eksisting seperti Bekasi, Cikarang, Karawang, juga Purwakarta.

Lippo Cikarang Cosmopolis yang terletak di area Koridor Timur Ibukota Indonesia hadir untuk menjawab backlog tersebut.

Lippo Cikarang Cosmopolis sudah ada menjadi kota kosmopolitan/Cosmopolis oleh sebab itu didukung diperkenalkan transportasi yang digunakan lengkap serta terintegrasi, seperti LRT Jabodetabek yang digunakan terhubung dengan transportasi umum yang dimaksud menuju ke kemudian dari Ibukota Indonesia CBD (MRT, Transjakarta), Commuter Line KAI/KRL Cikarang Station, kemudian Whoosh KCIC Karawang Station, yang dapat ditempuh pada waktu cepat.

Di pada waktu yang mana sama, Lippo Cikarang Cosmopolis juga memberikan warna tersendiri di area Koridor Timur Ibukota Indonesia oleh sebab itu kota kosmopolitan yang dimaksud menjadi pilihan tempat tinggal dan juga bekerja bagi ribuan penghuni yang berasal dari beragam etnis dan juga budaya.

Di samping itu, juga mudah menemukan beragam infrastruktur premium, baik dari sisi pendidikan, pusat perbelanjaan, kesehatan, sport & leisure, working place/perkantoran, hingga rekreasi.

Untuk pusat perbelanjaan misalnya, Lippo Cikarang Cosmopolis diramaikan dengan penampilan AEON Mall, Mall Lippo Cikarang, Citywalk, Living Plaza, The Grand Outlet East Jakarta, Pollux Mall, Summarecon Bekasi, juga Pakuwon Mall, yang digunakan jaraknya dekat.

Termasuk prasarana lembaga pendidikan internasional, seperti UPH, SPH, SDH, Cikarang Japanese School, Charis Global School, Universitas Paramadina, Sekolah Tunas Bangsa, President University, Universitas Pelita Bangsa, Universitas Negeri Jakarta, serta Ipeka.

Adapun untuk infrastruktur kesehatan, tersedia Siloam Hospital Cikarang, RS Permata Keluarga, RS Hosana Medica, RS Mitra Keluarga Deltamas, RS Mitra Keluarga Cikarang, RS Eka Hospital, kemudian RS Hermina.

Untuk hotel serta rekreasi, tersedia juga Central Park, Swiss Belinn, Harper Cikarang, Quest Hotel Cikarang, Artotel, Le Premier Hotel, Ayola Lippo Cikarang, Waterboom Lippo Cikarang , Axia, Asuka, Holiday Inn, lalu Nuanza Hotel.

Sementara itu, untuk kuliner, Lippo Cikarang Cosmopolis diramaikan dengan peluncuran Telaga Seafood, Pat Thai, San Maru Kow Loon, China Hot Pot, Gahyo, Burnman, Fish Man, Shion, Kuroko, Delizio, Ikkyu Japanese Restaurant, hingga Gubug Makan Mang Engking.

Lippo Cikarang Cosmopolis menghadirkan XYZ Livin yang dimaksud akan menjadi jawaban terhadap hunian artistik modern di area tengah-tengah infrastruktur kosmopolis.

Pada pada waktu Grand Launching nanti, XYZ Livin yang terdiri dari 3 tipe (X, Y, Z) akan ditawarkan dengan nilai tukar spesial mulai dari Simbol Rupiah 298 Juta sampai Mata Uang Rupiah 590 Juta dengan cicilan mulai dari Rp1,3 juta, lalu seterusnya. Nomor Urut Pemesanan (NUP) XYZ Livin sendiri telah terjadi dibuka secara resmi mulai Selasa, 28 November 2023.

David Iman Santosa selaku ketua eksekutif Real Estate PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR), induk bidang usaha PT Lippo Cikarang Tbk. (LPCK) yang digunakan mengembangkan Lippo Cikarang Cosmopolis, menyatakan bahwa para konsumen yang digunakan berminat terhadap XYZ Livin dapat mengamati secara langsung show unit yang tersebut sangat menarik di area Customer Xperience Center (CXC) Lippo Cikarang Cosmopolis.

Sumber : suara.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here