Pembangunan Gagal, iPhone Lipat Dikabarkan Batal Dirilis

0
10
Pembangunan Gagal, iPhone Lipat Dikabarkan Batal Dirilis

INFOJAWATIMUR.com – CUPERTINO – Beberapa pekan lalu beredar kabar bahwa iPhone lipat akan dirilis pada waktu dekat. Namun pada waktu ini Apple dilaporkan gagal pada pengembangan hasil yang disebutkan hingga iPhone lipat tampaknya akan batal diluncurkan.

Dihimpun dari Phone Arena, Akhir Pekan (18/2)2024), kegelisahan Apple akan lemahnya ketahanan komponen smartphone lipat rupanya benar-benar terjadi. Hal ini seperti diungkapkan oleh orang pembocor di tempat media sosial Weibo.

Dalam video berjudul Fixed Focus Digital, ia mengungkapkan bahwa Apple sudah pernah menghentikan pengembangan iPhone yang digunakan dapat dilipat akibat kegelisahan akan kekuatannya. Daya tahan iPhone lipat rupanya tidak ada seperti yang mana diharapkan.

Setelah bertemu dengan salah satu pabrikan Asia dan juga membeli paten dari perangkat yang tersebut bisa saja dilipat itu, Apple melakukan pengujian kemudian melakukan berbagai modifikasi. Namun layar iPhone lipat yang mana dipasok dari salah satu pabrikan tidak ada bertahan lama.

Perangkat yang disebutkan mengalami permasalahan kerusakan layar pasca beberapa hari digunakan. Apple kemudian menghentikan pengerjaan tambahan lanjut pada iPhone yang tersebut dapat dilipat hingga merekan menemukan layar yang dimaksud lebih lanjut kuat untuk dapat digunakan.

Perangkat yang digunakan dapat dilipat tiada muncul pada peta jalan Apple untuk tahun 2024 juga 2025. Dan apabila laporan hari ini benar, tampaknya pada tahap ini konsumen tidak ada mampu mengharapkan iPhone yang mana dapat dilipat di waktu dekat.

Namun laporan but bukan menyebutkan apakah Apple menyerah pada iPad portabel yang digunakan dirumorkan. Ada beberapa keuntungan dari perangkat yang disebutkan di hal daya tahan dikarenakan iPad yang tersebut dapat dilipat diperkirakan tiada akan berada di area saku pengguna sehingga tambahan awet.

Tapi perlu diketahui bahwa ini semua masih sebatas rumor. Kita nantikan hanya apakah Apple benar-benar bisa saja mewujudkan mimpinya menghadirkan perangkat dengan layar yang dimaksud sanggup dilipat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here