Proses Cerai Mertua Tasya Kamila Ditolak, Siapa Sebenarnya Sosok Siti Rahmah Bakar?

0
15
Proses Cerai Mertua Tasya Kamila Ditolak, Siapa Sebenarnya Sosok Siti Rahmah Bakar?

INFOJAWATIMUR.com Kasus perceraian mertua Tasya Kamila, Andi W Bachtiar dengan Siti Rahmah Bakar kembali jadi perbincangan. Pasalnya, gugatan perceraian keduanya ternyata ditolak oleh Pengadilan Agama mesku Andi Bachtiar telah dilakukan memberikan talak 3. 

Hal yang dimaksud diungkapkan sendiri oleh Andi melalui media sosial pribadinya @andiwb2000. Di menyatakan kalau permohonan cerainya malah tak kunjung dikabulkan, walaupun telah melakukan banding.

“Permohonan cerai bulan Maret 2023 di dalam pengadilan agama tidaklah dikabulkan. Banding di tempat pengadilan tinggi agama juga ga dikabulkan. Padahal bukti-bukti sudah ada berbagai lalu sangat kuat, tapi memang sebenarnya aku menimbulkan surat permohonan pakai perangkat lunak dari websitenya pengadilan agama aja sih serta browsing-browsing Google,” ujar Andi.

Ayah Randi Bachtiar itu juga menambahkan, ternyata bercerai tanpa pengacara merupakan kesalahan terbesar. Hal ini oleh sebab itu fakta yang Andi dapat pada lapangan harus bercerai menggunakan jasa pengacara.

Penyebab perceraian dia kabarnya lantaran isu perselingkuhan yang diduga dijalankan oleh Siti Rahmah Bakar. Siapa sebenarnya sosok ibu mertua Tasya Kamila tersebut? Berikut profil singkatnya. 

Mertua Tasya Kamila, Andi Wardhana Bachtiar juga Rahmah Bakar.
Mertua Tasya Kamila, Andi Wardhana Bachtiar serta Rahmah Bakar.

Ibu-Ibu Sosialita yang mana Banyak Berteman dengan Artis

Siti Rahmah Bakar dikenal sebagai ibu-ibu sosialita dengan circle pertemanannya tak kaleng-kaleng. Dia menikah dengan Andi Wardhana Bachtiar yang diketahui miliki jabatan mentereng di dalam Pertamina. Selama pernikahan, mereka dikaruniai dua orang anak. Salah satunya Randi Bachtiar yang digunakan menjadi suami Tasya Kamila. 

Sama seperti Randi juga Tasya, Siti Rahmah Bakar juga lukusan sekolah luar negeri. Dia pernah menempuh studi di area Stanford College of Singapore lalu melanjutkan studi dalam University of Texas di tempat Austin.

Dengan latar belakang lembaga pendidikan yang mumpuni, Rahmah Bakar miliki koneksi yang dimaksud tak kaleng-kaleng. Beberapa rekan sosialita juga ia dapatkan selama mendampingi sang suami bekerja.

Sederet artis cantik tanah air adalah teman Rahmah Bakar, sebut hanya Reza Artamevia, Nia Daniaty, Marini Zumarnis serta Diah Permatasari.

Dari unggahan akun Instagramnya diketahui apabila Rahmah Bakar sedang sibuk dikelilingi 4 orang cucu yang dimaksud menggemaskan. 2 cucu datang dari pernikahan Randi Bachtiar lalu Tasya Kamila. Sedang 2 cucu lainnya merupakan buah cinta sang putri, Talita Bachtiar dengan sang suami, Aditya Prabowo yang tersebut menikah pada 28 Maret 2020 lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here