SAFF & Co Gelar Pertunjukan 3 Babak Teater Musikal, Angkat Kisah Cinta Dinda lalu Farresh

0
12
SAFF & Co Gelar Pertunjukan 3 Babak Teater Musikal, Angkat Kisah Cinta Dinda lalu Farresh

INFOJAWATIMUR.com JAKARTA – Brand parfum SAFF & Co menyelenggarakan 3 Babak Teater Musikal bertajuk “Alunan Hati: untuk Cinta yang mana Pernah, Masih juga Akan”. Pagelaran ini pada rangka memperkenalkan tiga komoditas terbaru SAFF & Co.

“Ini adalah drama musikal perdana yang mana dijalankan oleh SAFF & Co yang digunakan menghadirkan sejumlah pengalaman juga hal baru yang mana bisa jadi diambil di dalam setiap prosesnya,” ujar Santi Tan, Cofounder SAFF & Co usai pementasan dalam Teater Salihara, Pasar Minggu, Jakarta, Hari Sabtu (25/5/2024).

“Senang sekaligus bangga akhirnya SAFF & Co bisa jadi kasih sesuatu yang digunakan fresh juga baru buat temen-temen semua,” lanjutnya.

Dalam drama musikal ini, SAFF & Co dengan Ibukota Indonesia Art House menghadirkan penonton untuk bernostalgia lewat lagu-lagu era 90-an yang mana menceritakan kisah cinta, patah hati, juga kemenangan. Lagu-lagu yang dimaksud ditampilkan seperti “Anggrek Bulan” ciptaan A. Riyanto, “Kala Cinta Menggoda”, “Sendiri”, “Kala Sang Surya Tenggelam” ciptaan Guruh Sukarno Putra, kemudian “Kidung” ciptaan Chris Manusama. Pertunjukan musikal ini ditayangkan di 2 sesi, yaitu Show 1 juga Show 2.

Dalam kompetisi teater musikal ini, penonton diajak mengikuti kisah cinta yang dimaksud mengharukan antara Dinda, individu mahasiswi seni tari, lalu Farresh, pribadi penggemar yang digunakan setia memperhatikannya. Cerita ini berfokus pada masa perkuliahan Dinda pada 1997 dalam sebuah universitas di area Jakarta. Tidak hanya sekali menggambarkan romantika pada hubungan mereka, tetapi juga menguraikan perjalanan yang penuh pelajaran serta tantangan.

Sementara itu, selama empat tahun perjalanannya, SAFF & Co setiap saat menghasilkan pengembangan di dalam setiap perilisan produknya. Terinspirasi dari the three loves theory, SAFF & Co mengeluarkan koleksi terbarunya yaitu Cloud Mist yang tersebut miliki tiga varian yakni Annabel Lee, Remedia Amoris, serta Sonnet 116.

Selain pertunjukan teater, SAFF & Co serta Ibukota Art House juga merancang aktivitas lain yaitu “Interactive Exhibition” untuk para tamu undangan juga penonton teater. Aktivitas ini mewadahi sebuah pengalaman unik yang digunakan juga bersifat personal dengan sistem Do-It-Yourself (DIY).

Dalam mempersiapkan produksi drama musikal ini, SAFF & Co juga DKI Jakarta Art House bekerja keras selama 6 bulan untuk menyajikan pengalaman yang dimaksud tak terlupakan. Produksi ini melibatkan 62 orang termasuk 2 main cast, 1 supporting cast, juga 11 ensemble.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here