Tren Pindahan Kos Mahasiswa di Awal Tahun Ajaran Baru, Pilihan Armada Roda Empat Lalamove yang Beragam dan Terjangkau

0
34

infoJAWATIMUR.com – Proses belajar mengajar tatap muka sudah dilaksanakan 100 persen di tahun ajaran 2023. Maka siswa dan mahasiswa baru akan menghadapi ‘tantangan’ yang juga baru, pindah tempat kos atau apartemen.

Lalamove platform pengiriman on-demand dalam kota dan antarkota terkemuka, dengan layanan yang mudah, cepat dan terjangkau siap melayani kebutuhan pelanggan menghadapi tren tahunan para siswa untuk pindah ke rumah kos atau apartemen untuk jarak yang lebih dekat ke sekolah mereka.

Tren pindahan ini menguntungkan industri persewaan properti dan transportasi logistik yang berperan penting dalam memudahkan proses relokasi mahasiswa.

Andito Prakoso, Managing Director Lalamove Indonesia menyatakan, tren tahunan pindahan mahasiswa ke kos-kosan atau apartemen memang memakan cukup banyak waktu dan biaya.

Tren ini menjadi peluang bagi Lalamove sebagai platform pengiriman on-demand Indonesia untuk membantu mahasiswa pindahan dengan harga terjangkau.

“Khususnya bagi mahasiswa rantau kami memiliki fitur pengiriman instan antar kota yang dipastikan sampai di hari yang sama,” ujar Andito Prakoso.

Lalamove memastikan bahwa layanan mereka cepat dan mudah digunakan. Hal ini didukung dengan jaringan driver yang luas tersebar di Jabodetabek dan pulau Jawa.

Lalamove menawarkan berbagai kendaraan untuk pindah rumah dan pengiriman antar kota, antara lain Van, Pick Up Box, Pick Up Bak, Engkel Box, Engkel Bak, CDD box, CDD Bak serta Fuso Box dan Fuso Bak.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai harga Lalamove, pelanggan dapat mengecek terlebih dahulu melalui aplikasi sebelum melakukan pemesanan.

“Layanan pindahan rumah yang kami berikan secara simple, cepat, dan terjangkau diharapkan dapat memberikan pengalaman pindahan yang lancar dan menyenangkan bagi pelanggan kami. Untuk mempermudah, Lalamove juga menyediakan extra helper yang selalu siap membantu user dalam proses pindahan,” papar Andito.

Pelanggan dapat merasakan kemudahan pindah rumah bersama Lalamove dengan kode promo ‘LAPINDAHAN’ untuk diskon 30 persen bagi pengguna baru dan pengiriman menggunakan armada besar. ana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here