Aditya Zoni Bicara Soal Perceraian Ammar Zoni juga Irish Bella: Dia Sudah Siap

0
7
Aditya Zoni Bicara Soal Perceraian Ammar Zoni juga Irish Bella: Dia Sudah Siap

INFOJAWATIMUR.com – Aditya Zoni menjenguk kakaknya, Ammar Zoni pada Polres Metro Ibukota Indonesia Barat, Rabu (24/1/2024). Kakak beradik itu berbagai mengobrol selama bertemu, membicarakan almarhum ayah mereka, Suhendri Zoni hingga perceraian sang kakak dengan Irish Bella.

Kepada sang adik, Ammar Zoni mengaku sangat menyesal sudah pernah kembali mengulangi kesalahannya. Menurut aktor 30 tahun itu, hidupnya tidaklah akan sebanding lagi setelahnya kehilangan ayah lalu istrinya selama dipenjara.

Aditya Zoni (Instagram/real_aditya1)
Aditya Zoni (Instagram/real_aditya1)

“Kami ngobrol beberapa jam terus ngomongin bapak juga. Bang Ammar menyesal banget, kelihatan dari matanya,” ujar Aditya Zoni usai menemui sang kakak.

“Dalam perjalanan hidupnya beliau kehilangan bapak juga istri, juga setelahnya dari di sini hidupnya nggak akan mirip lagi. Hal ini sangat berat untuk Bang Ammar,” kata Aditya menyambung.

Soal digugat cerai Irish Bella, Ammar Zoni disebut telah mulai menerima nasibnya. Hal itu diyakini Aditya Zoni dari ekspresi lalu sorotan kakak tertuanya itu.

“Tadi nggak banyak ngobrol tentang itu (perceraian dengan Irish Bella) sih. (Tapi) saya meninjau dari kacamata saya, beliau telah siap,” tutur Aditya Zoni.

Sementara itu bintang film “Madu Murni” itu dinilai telah mulai bertaubat. Ammar Zoni mulai rajin salat serta mengaji demi menghurangi beban pikirannya.

“Bang Ammar beda identik yang mana dulu. Dari cara bicaranya, banyak salat, itu bagus. Dia bilang sendiri serupa saya ‘Kalau misalkan saya nggak salat dalam sini, saya nggak ngaji di tempat sini, saya bisa saja gila,'” imbuh Aditya.

Sebagai informasi, Ammar Zoni ditangkap menghadapi perkara narkoba untuk ketiga kalinya di area apartemennya di dalam kawasan BSD, Tangerang Selatan pada Selasa (12/12/2023) malam.

Saat ditangkap, ditemukan barang bukti berbentuk daun ganja serta empat paket sabu di area kamar sang aktor. Karenanya Ammar Zoni dikenakan Pasal 112 ayat 1 juga Pasal 111 ayat 1 Juncto Pasal 132 ayat 1 Undang-Undang Republik Indonesia No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, dengan ancaman hukuman minimal empat tahun penjara dengan denda paling sedikit Rp1 miliar.

Potret Ammar Zoni serta Irish Bella (Instagram/@_irishbella_)
Potret Ammar Zoni serta Irish Bella (Instagram/@_irishbella_)

Sebelumnya pula Ammar Zoni pernah ditangkap pada Maret 2023 sebab memakai sabu. Enam tahun sebelumnya juga sang aktor dihukum rehabilitasi satu tahun oleh sebab itu menggunakan ganja.

Di sisi lain Ammar Zoni juga harus menghadapi musibah lainnya selama dipenjara, yaitu beliau digugat cerai oleh Irish Bella juga sang ayah yang meninggal dunia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here