Michael Guang Liang Bakal Konser di tempat Indonesia, Harga Tiket Mulai Simbol Rupiah 1,25 Juta

0
30
Michael Guang Liang Bakal Konser di area tempat Indonesia, Harga Tiket Mulai Simbol Rupiah 1,25 Juta

INFOJAWATIMUR.com – Penyanyi Mandarin kenamaan, Michael Guang Liang siap mengatur konser dalam Indonesia. Bertajuk ‘First Time’, acara ini akan diselenggarakan di tempat JI-Expo Theater pada Hari Sabtu (30/3/2024).

Dalam konsernya nanti, Michael Guang Liang akan tampil dengan full live music dari Taiwan. Hal ini menjadi pengobat rindu buat para penggemar.

Sebab ternyata, sudah ada lebih lanjut dari 10 tahun, penyanyi yang tersebut juga dikenal dengan nama Michael Wong ini tak menyelenggarakan konser solo dalam Indonesia.

Penyanyi Mandarin Michael Guang Liang (dok Color Asia Live)
Penyanyi Mandarin Michael Guang Liang (dok Color Asia Live)

“Michael Guang Liang pernah mengadakan konser solonya pada 2011 pada Indonesia,” terang David Ananda, Managing Director Color Asia Live sebagai promotor.

Ia menambahkan, “Setelah lebih tinggi dari satu dekade, Michael Guang Liang akan tampil kembali,”

Tidak belaka tampil full live music, Michael Guang Liang juga akan menghadirkan Desy Huang. Penyanyi Mandarin ini siap menjadi opening act.

Penyanyi Mandarin Michael Guang Liang (dok Color Asia Live)
Penyanyi Mandarin Michael Guang Liang (dok Color Asia Live)

“Para fans di area Ibukota dipastikan akan bertemu lalu sudah menantikan penampilan Michael Guang Liang dan juga menciptakan kenangan baru,” jelas David Ananda.

Untuk dapat menyaksikan konser Michael Guang Liang, penonton dapat memilih enam kategori. Penjualan tiket akan dimulai besok, Hari Sabtu (27/1/2024) pukul 10.00 WIB.

Diantaranya; Bronze (Rp 1,25 juta), Silver (Rp1,95 juta), Gold (Rp2,45 juta), Platinum (Rp 2,95 juta), Diamond VIP (Rp 3,5 juta) lalu Super VVIP (Rp 5 juta).

Sebagai informasi, Michael Guang Liang merupakan penyanyi pop Tiongkok kelahiran 1970 di dalam Ipoh, Malaysia. 

Ia memulai karier dengan Rock Records di duo dengan Victor Wong, serta sempat sukses di area Taiwan. 

Namun duo ini bubar pada 2000 dan juga masing-masing merekan memilih karier sebagai penyanyi solo.

Michael Guang Liang sudah pernah menciptakan empat album solo juga salah satuya bertajuk ‘Fairy Tale’ (Tong Hua) dan juga sukses sebagai aktor pada film serta drama Tiongkok.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here